Yamaha NMax

Menjadi Relevan untuk Indonesia Hingga Ratusan Tahun ke Depan

  Senin, 19 Agustus 2019   Fira Nursyabani
Logo PT Pos Indonesia.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Menjadi Relevan untuk Indonesia hingga ratusan tahun ke depan merupakan semangat yang digelorakan Pos Indonesia di hari jadinya yang ke-273. Artinya, bagaimana menjadikan Pos Indonesia tetap relevan dan dibutuhkan bagi masyarakat Indonesia.

Menanggapi hari jadi tersebut, Kepala Global Business, irektur Utama PT Pos Indonesia (Persero), Gilarsi W. Setijono angkat suara 

AYO BACA : PT Pos Indonesia Terus Digitalisasi Layanan untuk Segmen Menengah ke Bawah

"Yang namanya bisnis model, landscape bisnis dan industri sangat cepat berubah dan silih berganti. Namun yang terpenting adalah bagaimana Pos Indonesia untuk tetap hadir bagi masyarakat Indonesia," terang Gilarsi.

Bagi Pos Indonesia, hadir untuk masyarakat di seluruh Indonesia baik itu di kota besar maupun daerah terluar merupakan sebuah relevansi. 
“Intinya bagaimana Pos Indonesia tetap setia melayani dan relevan bagi bangsa Indonesia di manapun berada," ujar dia.

AYO BACA : 15 Pelanggan Pos Indonesia dan Western Union Raih Hadiah Umrah Gratis

Lebih lanjut Gilarsi menegaskan, menjaga kedaulatan NKRI pada akhirnya bukan lagi milik militer. Menurut dia, justru keberadaan kantor pos dengan kode posnya lah yang menjaga kedaulatan tersebut.

"Artinya siapa penjaga tapal batas kedaulatan NKRI? Jawabannya adalah Pos Indonesia. Sehingga Pos Indonesia menjadi relevan bagi kebutuhan republik ini, baik secara komersial maupun humanity," tegas Gilarsi. 

Masih ingat dengan pulau Sipadan dan Ligitan yang diambil oleh Malaysia hingga sengketanya dibawa ke mahkamah internasional? Hal itu, kata dia, bisa terjadi karena Pos Indonesia tidak hadir di dua pulau terluar tersebut.

"Andai saja Pos Indonesia ada di kedua pulau tersebut, maka sudah bisa dipastikan pulau-pulau tersebut akan tetap menjadi milik Ibu Pertiwi," ungkapnya.

 

AYO BACA : Ayo Media Network Gandeng PT Pos Indonesia Gelar Diskusi Ekonomi Digital

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar