Yamaha NMax

Lembang Wonderland Tawarkan Wisata Negeri Fantasi

  Minggu, 18 Agustus 2019   Tri Junari
Lembang Wonderland. (Tri Junari, Ayobandung.com)

LEMBANG, AYOBANDUNG.COM--Obyek wisata baru dengan konsep leissure, family education, dan instagramable kini hadir di Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Diberi nama Lembang Wonderland, tiga wahana bertema negeri fantasi mengajak wisatawan belajar dan bermain. Arsitektur yang didesain pengelola sengaja dibuat agar ramah bagi wisata keluarga.

Destinasi wisata baru ini berada satu lokasi dengan objek wisata Tahu Lembang di pusat kota Lembang sehingga mudah diakses oleh pengunjung.

AYO BACA : Wisata Alam Instagramable di Orchid Forest Cikole

Public Relation Lembang Wonderland Leni Marleni mengatakan, kehadiran Lembang Wonderland selain kian memperkaya pilihan objek wisata di Lembang, juga menjadi pembeda dengan wisata lainnya. Pasalnya beragam wahana di tempat ini dibuat unik dan lebih berwarna ketika dinikmati pada malam hari.

Konsep yang dikembangkan di Lembang Wonderland ini adalah wisata instagramable untuk spot foto dan wahana bermain anak, kata Leni, Minggu (18/8/2019).

Untuk fasilitas, terang Leni, terdapat tiga wahana area bermain yakni wahana Magic Forest, Sweet Feel, dan Ice Cream Park. Masing-masing wahana punya keunikan tersendiri, seperti di wahana Magic Forest terdapat rumah-rumah pohon dengan bermacam-macam tema.

AYO BACA : Lembang Masih Jadi Primadona Wisata Libur Lebaran

Diantaranya, rumah buah, rumah serangga, rumah pisang, rumah tarzan, dan rumah dasar laut yang saat malam hari mengeluarkan warna-warni yang mencolok. Untuk area Ice Cream Park bisa menjadi wahana bermain-main dengan fasilitas mobil-mobilan, berswafoto, atau bermain dengan hujan salju.

Sementara di Sweet Feel yang terdapat kolam coklat dan kolam perahu bertujuan untuk mengasah daya imajinasi anak dalam bermain sambil belajar. 

Karena berkonsep wisata keluarga, ke depan Lembang Wonderland juga akan menampilkan wahana factory cookies dan factory candy yang dibuat dengan konsep interaktif sehingga anak bisa beraktivitas.

Bagi pengunjung yang ingin wisata kuliner di kompleks wisata ini terdapat berbagai tenan yang menjajakan beragam makanan dengan harga terjangkau.

Memang di malam hari semakin spektakuler karena cahayanya muncul, ibarat glowing in the dark. Tiket di sini Rp25.000 per orang dan operasionalnya buka dari jam 11 siang sampai 8 malam, ujar dia

AYO BACA : Objek Wisata Floating Market Diserbu 10.000 Pengunjung

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar