Yamaha Lexi

Tandang ke PSM Makassar, Persib Bawa 20 Pemain

  Sabtu, 17 Agustus 2019   Republika.co.id
Ilustrasi skuat Persib. (ayobandung)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung akan bertemu dengan PSM Makassar di laga pekan ke-15 kompetisi Liga 1 2019. Laga ini berlangsung di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Minggu (18/8).

Persib berangkat dari Bandung pada Jumat (16/8). Dalam lawatannya ini, Persib membawa 20 pemain.

"Mereka sudah latihan pemulihan dan berangkat Jumat, semua siap, tidak ada yang akumulasi dan cedera," kata eplatih Persib, Robert Rene Alberts, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (16/8).

Gelandang Persib, Frets Butuan dipastikan absen karena mengikuti turnamen militer. Nama Zalnando pun masuk dalam daftar pemain yang dibawa.

Menariknya, satu pemain asing yang sudah dipastikan dicoret, Bojan Malisic, masih masuk dalam daftar pemain yang dibawa. Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan dipastikan tidak dibawa. "Hanya Bojan (yang dibawa), kalian tahu Rene cedera. Kami sudah bicara pada Artur dan Rene agar mereka bisa mulai cari klub baru," kata dia.

Robert tidak merasa terbebani dengan status mantan pelatih PSM. Menurutnya, ia bertanggung jawab atas tim yang diasuhnya.

"Saya punya memori yang bagus di Makassar. Saya sudah merasa senang berada di Bandung, jadi bagian penting di Bandung. Tapi pekerjaan saya adalah membawa kemenangan bagi Persib di setiap pertandingan," kata Robert.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar