Yamaha Lexi

Poppins Bazzar PVJ Hadirkan Enterpreneur Muda dan Rangkaian Great Sale

  Jumat, 16 Agustus 2019   Nur Khansa Ranawati
Poppins Bazzar di mal Paris Van Java. (Nur Khansa Ranawati/Ayobandung.com)

SUKAJADI, AYOBANDUNG.COM---Bazzar tematik yang menghadirkan aneka brand kuliner hingga fesyen lokal, POPPINS BAZZAR kembali digelar di mal Paris Van Java Bandung, Jumat (16/8/2019).  Dalam nuansa musim panas bertajuk Aloha!Summer, POPPINS menggaet hingga 66 brand lokal untuk memaerkan produk terbaiknya di Curug Langit Sky Level 1 PVJ hingga Minggu, 18 Agustus 2019 mendatang.

POPPINS BAZAAR kali ini merupakan acara ke-14 sejak pertama kali digelar pada 2014. Bertepatan dengan perayaan HUT ke-74 Republik Indonesia, tim POPPINS secara khusus telah mengkurasi sejumlah brand enterpreneur muda Indonesia untuk dapat lansung bertemu dengan pangsa pasar tujuannya.

Dari seluruh tenant yang bergabung, setidaknya ada 12 ikon enterpreneur muda yang tengah merintis bisnisnya dalam berbagai bidang, turut hadir memasarkan produknya dalam bazaar tersebut. Beberapa di antaranya meliputi brand pakaian seIndonesia milik Nicholas Sean dan Olwen Salim, Roti Pang milik Elkana Tandi, brand kuliner Bits Cakery kreasi Pastry Chef Cynthia Hardy, dan sebagainya.

POPPINS telah berkembang bukan hanya sebagai platform untuk enterpreneur berjualan produk andalannya, tapi juga sebagai wadah untuk berbagi  ide, meluncurkan ide, dan untuk mewujudkan ide. Together we will make great things happens, ungkap representasi tim Poppins, Natalie Koswara dalam konferensi pers yang digelar di PVJ.

Selain menyuguhkan produk para enterpreneur muda dalam dekorasi khas musim panas yang ceria dan santai, POPPINS BAZAAR kali ini juga menghadirkan Great Sale di Glamour Level PVJ. Dalam acara ini, terdapat hingga 50 brand pakaian, kosmetik, hingga dekorasi rumah yang berpartisipasi.

Di sela-sela ajang berjualan tersebut, POPPINS juga mengadakan aksi amal untuk diserahkan pada organisasi penyelamat anjing, Give Dogs Second Chance (GDSC), dimana pengunjung yang tergerak dapat berkontribusi menyumbang dalam program 10K for Shelter. Hal ini juga bertujuan mengedukasi gerakan stop kekerasan terhadap binatang yang akan disosialisasikan melalui talk show.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar