Yamaha Mio S

Persib Masih Sertakan Bojan Malisic dalam Lawatan ke Makassar

  Jumat, 16 Agustus 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Skuat Persib Bandung. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung kembali melanjutkan pertarungan di sisa kompetisi untuk putaran pertama Liga 1 2019. Memasuki pekan ke-15, skuat Maung Bandung akan bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Senin (19/8/2019).

AYO BACA : Tak Penuhi Ekspektasi, Alasan Robert Alberts Rombak Komposisi Legiun Asing Persib

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan, dalam lawatannya kali ini, Persib akan memboyong 20 penggawa. Mereka di antaranya M. Aqil Saviq, I Made Wirawan, Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Zalnando, Abdul Aziz, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdhani, Dedi Kusnandar, Hariono, Agung Mulyadi, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Wildan Ramdhani, dan Ezechiel N'douassel.

AYO BACA : Proses Persib Boyong Tiga Legiun Asing Anyar untuk Putaran Dua

"Kita lakukan recovery di Kamis dan Jumat kita berangkat dengan 20 pemain ke Makasasar. Semua siap, tak ada yang cedera dan sanksi. Hanya Frets yang tak dibawa karena dia pergi untuk urusan militernya jadi dia akan digantikan," ungkap Robert, Jumat (16/8/2019).

Sementara itu, satu nama yang resmi bakal dilepas di putaran dua musim ini, Bojan Malisic dipastikan akan tetap diboyong Maung Bandung dalam lawatannya ke Makassar. Meski sebelumnya, Pangeran Biru sudah mendatangkan tiga pemain asing baru untuk menggantikan posisi Bojan, Artur Gevorkyan, dan Rene Mihelic di putaran kedua nanti 

"Hanya Bojan yang dibawa. Kita tahu Rene sedang cedera dan Artur sudah bersiap mencari klub barunya," ujar Robert.

AYO BACA : Persib: Pencoretan Tiga Pemain Asing Sesuai Ketentuan Kontrak

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar