Yamaha NMax

Persib: Pencoretan Tiga Pemain Asing Sesuai Ketentuan Kontrak

  Kamis, 15 Agustus 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono. (Eneng Reni Nurasiyah Jamil/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono mengungkapkan alasan pencoretan tiga pemain asing Persib yakni Bojan Malisic, Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan.

AYO BACA : Datangkan Tiga Legiun Asing Anyar, Ini Harapan Manajer Persib

Teddy mengakui, dilepaskan tiga legiun asing Persib itu sesuai dengan evaluasi pelatih Robert Albert dan jajarannya setelah mengamati 14 pekan kompetisi di putaran pertama musim 2019.

AYO BACA : Robert Alberts Sampaikan Profil Tiga Pemain Anyar Persib

Diketahui sebagai penggantinya, Robert telah memboyong Kevin van Kippersluis (second striker), Nick Kuipers (bek tengah), dan Omid Nasari (gelandang) untuk mendongkrak performa Persib di putaran dua musim ini.

"Bahwa dari hasil evaluasi performa dari tim coach Robert melihat kekurangan sehingga dia mulai penghitungan untuk menggantikan pemain yang ada sekarang. Dari hasil perhitungan itu kemudian coach Robert merekomendasikan tiga orang ini untuk dilihat dan ternyata memang hasil rekomendasi coach kepada kami untuk menindaklanjuti," ungkap Teddy d Graha Persib, Kamis (15/8/2019).

Kendari demikian dari segi manajerial, Teddy menegaskan, pencoretan Bojan, Rene, dan Artur dipastikan sesuai dengan ketentuan kontrak yang telah disepakati.

"Manajemen nanti, semuanya ada syarat dan kondisinya di kontrak. Pasti kita akan selesaikan sesuai dengan ketentuan di kontrak," ujarnya.

AYO BACA : Rekrut Tiga Pemain Asing, Persib Siap Umumkan Kiper Baru

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar