Yamaha Mio S

Grab Pererat Kerja Sama dengan Ayo Media Network

  Kamis, 15 Agustus 2019   Nur Khansa Ranawati
Perusahaan bisnis transportasi daring Grab berkunjung ke kantor PT Ayo Media Network, Jalan Terusan Halimun Bandung, Kamis (15/8/2019). Kunjungan tersebut merupakan bentuk sinergi untuk mempererat jalinan silaturahmi yang telah terbangun antara kedua belah pihak. (Kavin Faza/Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Perusahaan bisnis transportasi daring Grab berkunjung ke kantor PT Ayo Media Network di Jalan Terusan Halimun, Kota Bandung, Kamis (15/8/2019). Kunjungan tersebut merupakan bentuk sinergi untuk mempererat jalinan silaturahmi yang telah terbangun antara kedua belah pihak.

Dalam kesempatan tersebut, PT Ayo Media Network dan Grab saling mendiskusikan berbagai hal seputar strategi pemasaran brand dan produk di era digital yang dinamis.

AYO BACA : Pelecehan Berulang, Grab Perlu Serius Jamin Keamanan Konsumen

Direktur Pemberitaan dan Produksi PT Ayo Media Network Rahim Asyik mengatakan, salah satu kelebihan yang dimiliki perusahaan digital multiplatform ini adalah produksi konten-kontennya yang bersifat hiperlokal. Hal tersebut dapat membangun unsur kedekatan dengan khalayak di daerah sasaran sehingga konten-kontennya lebih dianggap relevan serta tepat sasaran.

"Hal yang membuat kita unggul adalah dekat dengan budaya kearifan lokal. Susah untuk menyeragamkan keberhasilan konten di Bandung dengan Semarang, misalnya, karena berbeda gaya," ungkap Rahim.

AYO BACA : Grab Siap Dukung Perluasan Tarif Baru Ojek Online

Selain itu, dia mengatakan, unsur kelokalan yang kental pada konten-konten PT Ayo Media Network juga telah membawa perusahaan ini bekerja sama dengan sejumlah kantor redaksi lain untuk saling mensinergikan variasi pemberitaan yang dimiliki.

"Sudah ada beberapa yang menjalin kerja sama konten dengan kita, karena persaingan dunia maya semakin ketat," pungkasnya.

Pertemuan yang dihadiri sejumlah representasi Grab dan PT Ayo Media Network tersebut ditutup dengan sesi foto bersama dan tukar cinderamata dari kedua belah pihak.

AYO BACA : Grab Indonesia Dapat Pendanaan dari SoftBank

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar