Yamaha Mio S

Rekrut Tiga Pemain Asing, Persib Siap Umumkan Kiper Baru

  Kamis, 15 Agustus 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (kanan) umumkan pemain asing baru Persib. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Setelah resmi mendatangkan tiga legiun asing anyar, yakni Kevin Van Kippersluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari, Persib Bandung bersiap untuk mengumumkan penggawa lokal salah satunya di sektor penjaga gawang. Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts bahkan memastikan, dalam waktu dekat dirinya siap merilis nama kiper anyar pengganti Deden Natshir itu.

AYO BACA : Datangkan Tiga Legiun Asing Anyar, Ini Harapan Manajer Persib

Untuk pemain lokal kita belum memutuskan. Hanya ada kiper yang baru dan belum bisa kita umumkan sekarang, ungkap Robert, di Graha Persib, Kamis (15/8/2019).

AYO BACA : Robert Alberts Sampaikan Profil Tiga Pemain Anyar Persib

Sementara itu, untuk mengisi pemain lokal di paruh dua musim 2019, pelatih asal Belanda itu berencana baka mempromosikan pemain dari Persib junior ke tim utama. Robert juga memastikan Persib membutuhkan 3-4 pemain anyar untuk mendongkrak performa Persib di putaran dua.

Kita juga akan mempromosikan pemain U-23 baru yang juga akan kita umumkan nanti. Yang paling penting adalah 3-4 pemain baru, dan Ezechiel tetap bersama kami, lanjutnya.

Di sisi lain, Robert sempat menyayangkan kabar yang beredar tentang pemain anyar Persib Bandung. Bukan tanpa alasan, Robert mengaku hal tersebut membuat kabar di lini masa menjadi simpang siur dan gaduh lantaran tanpa persetujuan manajemen Persib.

Sayangnya berita ini sudah tersebar tanpa persetujuan apapun dari pihak Persib, dan itu tidak benar. maka kita umumkan sekarang bahwa ada tiga pemain baru, mereka sedang persiapan datang dan didaftarkan saat bursa transfer dibuka, ujarnya.

AYO BACA : Breaking News: Persib Coret 3 Pemain Asing untuk Putaran Kedua

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar