Yamaha Lexi

15 Pelanggan Pos Indonesia dan Western Union Raih Hadiah Umrah Gratis

  Kamis, 15 Agustus 2019   Fira Nursyabani
Direktur Jaringan dan Layanan PT Pos Indonesia, Ihwan Sutardiyanta. (Fira Nursyabani/ayobandung.com)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Sebanyak 15 pelanggan PT POS Indonesia dan Western Union mendapatkan hadiah tiket perjalanan umrah gratis dalam program Ramadhan Bersama POS & WU 2019. Enam di antaranya berasal dari Provinsi Jawa Barat.

"Ramadhan Bersama POS & WU 2019 merupakan program apresiasi kepada pelanggan yang bertransaksi menerima atau mengirim uang dari dan ke luar negeri dengan menggunakan layanan Western Union di kantor pos," ujar Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia, Ihwan Sutardiyanta, di Graha Pos, Jalan Banda, Kamis (15/8/2019).

AYO BACA : Ayo Media Network Gandeng PT Pos Indonesia Gelar Diskusi Ekonomi Digital

Ihwan mengatakan, Ramadan Bersama POS & WU diharapkan bisa mendorong para pelanggan untuk bertransaksi kirim dan ambil uang melalui Western Union di kantor pos. Ia menjelaskan, Pos Indonesia tidak hanya melayani jasa pos, kurir dan logistik, tetapi juga berbagai produk dan layanan jasa keuangan terutama layanan pengiriman dan pembayaran uang weselpos domestik dan cross border.

"Pos Indonesia mengemban peran pemerintah di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya yang menengah ke bawah," tutur Ihwan.

AYO BACA : PT Pos Indonesia Gelar Materai Awards 2019

Para pemenang undian merupakan pelanggan layanan remitansi Western Union di kantor pos yang bertransaksi selama periode 1 Mei hingga 31 Juli 2019.

Seluruh pemenang akan diberangkatkan akhir tahun ini dalam satu rombongan. Semua biaya, kecuali pembuatan paspor, ditanggung oleh PT POS Indonesia dan Western Union.

Lebih dari 500.000 pelanggan dari 2.000 kantor pos telah mengikuti undian ini. Kemudian terpilih 55 pelanggan beruntung yang berhasil meraih hadiah 15 paket umrah gratis, 20 televisi 32 inch, dan 20 lemari es dua pintu.

Program tahunan yang digelar di momen Ramadan ini diadakan di 8 provinsi, yaitu DKI Jakarta , Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara Barat.

AYO BACA : PT Pos Indonesia Bantah Alami Kebangkrutan

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar