Yamaha Aerox

Kamis Dini Hari, Sejumlah Daerah di Bandung dan Jakarta Mati Listrik

  Kamis, 15 Agustus 2019   Nur Khansa Ranawati
Ilustrasi. (Pixabay)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- Sejumlah daerah di Bandung dan sekitarnya serta Jakarta kembali dilanda mati listrik sejak Kamis (15/8/2019) dini hari. Berdasarkan pantauan, mati listrik dimulai sejak sekitar pukul 00 di Jakarta dan sekitar pukul 3.30 di Bandung dan sekitarnya.

Di bilangan Dago misalnya, mati listrik dialami sejak pukul 3.30. Kawasan tersebut mengalami mati listrik cukup merata mulai dari Dago Atas hingga daerah Pasar Simpang. Pukul 6.31, listrik di sebagian Dago sudah kembali menyala. 

Linimasa media sosial Twitter pun diramaikan oleh cuitan 'mati lampu' hingga pagi ini dari warganet berbagai daerah, yang rata-rata menyampaikan komplain ke akun twitter PLN @pln_123. 

Tolong dong dicek mati lampu dari jam 3 dini hari di Dago Utara Bandung, cuit akun @Azuring3.

Selain itu, daerah Kopo Cibolerang dan Pondok Mas, Baros, Cimahi juga terpantau mengalami hal serupa. Beberapa orang juga melaporkan instalasi internet di rumah masing-masing tidak bisa menyata dengan lampu indikasi internet di router-nya padam.

Sementara itu, mati listrik juga dialami beberapa daerah di Jakarta meliputi Kedoya, Sunter, Kebayoran, Gading Serpong, dan kawasan Depok. Listrik padam di ibukota rata-rata terjadi pada sekitar pukul 00. 

Di Kampung Turi Karang Tengah RT 6 RW 6 Desa Sriamur Kecamatan Tambun Utara, Bekasi Utara mati lampu, kapan akan dinyalakan, tulis akun  @yeoliee park

Area Gading Serpong mati lampu sampai jam berapa?, cuit akun @klee517882
\n 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar