Yamaha Aerox

MU "Buang" Sanchez ke Tim Cadangan

  Rabu, 14 Agustus 2019   Republika.co.id
Alexis Sanchez. (@manutd)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Nasib Alexis Sanchez di Manchester United nampaknya semakin suram. Dikabarkan, pelatih the Red Devils Ole Gunnar Solskjaer bakal membuang pemain asal Chile itu ke tim cadangan MU.

Langkah ini dinilai sebagai manuver untuk membuat Sanchez tak nyaman dan hengkang dari Old Trafford. Faktor gaji selangit tanpa diimbangi performa apik, menjadi alasan Solskjaer disebut ingin Sanchez segera hengkang.

Setelah didatangkan dari Arsenal, Januari 2018 lalu, Sanchez yang sudah berusia 30 tahun menguras kas MU setidaknya 500 ribu pounds setiap pekan. Seperti pemberitaan The Sun yang dikutip Mirror, Solskjaer akan memasang Sanchez di skuat U-23 agar pemain asal Chile itu bisa memperbaiki performanya.

AS Roma dikabarkan tertarik dengan Sanchez melalui opsi peminjaman. Namun lagi-lagi, gaji yang tinggi membuat Roma mengurungkan niatnya untuk merekrut Sanchez. Masalah pada Sanchez belum habis. The Sun memberitakan, Sanchez terlibat perselisihan dengan Mason Greenwood di sesi latihan karena Sanchez menerima takel keras dari pemain muda tersebut.

Meski tampil reguler di Copa America, performa Sanchez hingga saat ini belum memikat hati Solskjaer saat kembali ke Old Trafford. Pada laga pembuka Liga Primer Inggris, nama Sanchez juga tidak termasuk dalam skuat yang dibawa Solskjaer.

Sementara Daily Mail menuliskan hal yang berbeda, Sanchez dikabarkan tetap masuk dalam rencana Solskjaer untuk MU pada musim ini. Sebab, Sanchez bisa menjadi alternatif untuk menambal lini depan MU, setelah Romelu Lukaku hengkang ke Inter Milan.

"Saya berharap dia untuk bertahan, dia merupakan striker yang kami pikir bakal mampu mencetak beberapa gol," kata Solskjaer.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar