Yamaha Aerox

Polisi Terus Kejar KKB yang Tewaskan Briptu Hedar

  Rabu, 14 Agustus 2019   Faqih Rohman Syafei
Kadiv Humas Polri, Irjen Pol M. Iqbal. (Faqih Rohman Syafei/Ayobandung.com)

JATINANGOR, AYOBANDUNG.COM--Polisi masih berupaya menangkap kelompok kriminal bersenjata (KKB) yang telah menewaskan Briptu Hedar.

Kami kejar itu jelas, karena itu adalah perbuatan melawan hukum menghilangkan nyawa seseorang, ujar Kadiv Humas Polri, Irjen Pol M. Iqbal kepada awak media di Universitas Padjadjaran, Rabu (14/8/2019).

Iqbal mengatakan pihaknya terus mengejar anggota jaringan KKB Jambi Mayu di Papua hingga tertangkap. Dia pun menduga kelompok tersebut yang sering kali meresahkan masyarakat.

AYO BACA : Jokowi: Kejar Pembunuh di Papua

Kami akan tangkap kemanapun mereka akan lari, kami duga kelompok yang sama. Tapi saat ini sedang berproses apakah kelompok yang sama atau ada kelompok lain, katanya.

Diketahui, Briptu Hedar tewas ketika tengah bertugas menyelidiki perbuatan melawan hukum yang dilakukan oleh KKB di Kabupaten Puncak, Papua. Jasadnya ditemukan tidak bernyawa pada Selasa (13/8/2019).

Ketika ditemukan, terdapat sejumlah luka tembakan di jasad Briptu Hedar. Para pelaku pun pergi meninggalkan Briptu Hedar yang berlumuran darah.

AYO BACA : Korban Penyerangan KKB Asal Garut Diberi Trauma Healing

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar