Yamaha Lexi

Robert Alberts: Kemenangan Persib demi Bobotoh dan Manajemen

  Rabu, 14 Agustus 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Ilustrasi pendukung Persib. (Irfan Al-Faritsi/ayobandung)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menaruh harapan besar bagi skuat Maung Bandung agar bisa mengantongi tiga poin penuh saat menjamu Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/8/2019) malam ini.

Maklum, Persib terseok-seok di empat laga sebelumnya tanpa kemenangan. Namun kini, Robert optimistis pemainnya akan bekerja keras untuk menghasilkan poin maksimal saat menghadapi skuat berjuluk Pesut Etam tersebut.

AYO BACA : Robert Alberts Enggan Pusingkan Sumber Pundi Gol Persib

"Saya punya ekspektasi bagus pada pemain karena mereka sudah berusaha dengan keras," ungkap Robert dalam jumpa pers jelang laga di Graha Persib.

Bukan hanya itu, Robert juga berharap Supardi cs bermain maksimal bukan hanya demi diri sendiri dan suporter. Menurut Robert, kemenangan pun patut diraih dan dipersembahkan demi manajemen Persib Bandung. Maklum, dengan segala fasilitas yang diberikan manajemen untuk kemudahan klub, maka timnya berkewajiban membalas dengan koinerja maksimal dan poin penuh di laga nanti.

AYO BACA : Borneo FC Siap Lanjutkan Tren Tak Terkalahkan di 8 Laga

"Saya sudah bilang pada pemain bahwa kita tidak hanya bermain untuk supporter dan kita sendiri. Saya ingin memperlihatkan bahwa Persib bisa membayar apa yang telah manjemen berikan pada kita, dengan memberikan poin," lanjutnya.

Sementara itu, Robert juga memuji kinerja manajemen Persib yang menurutnya, menjadi manajemen terbaik di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Robert mengaku selama berkarir di kepelatihan sepak bola, manajemen Persib merupakan manajemen yang memiliki pengelolaan klub paling baik.

"Sejauh yang saya tahu Persib adalah tim dengan manajemen terbaik di liga. Saya sudah melatih selama 25 tahun dan saya bisa bilang Persib adalah manajemen terbaik yang pernah bekerja sama dengan saya," ujarnya.

AYO BACA : Persib Ingin Akhiri Krisis Kemenangan saat Jamu Borneo FC

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar