Yamaha Mio S

Jajal Chevrolet Trax Sembari Susuri Sejarah di Kota Kembang

  Selasa, 13 Agustus 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Chevrolet Trax. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--17 Agustus menjadi salah satu momen terpenting dalam kehidupan bangsa Indonesia karena di hari tersebut Bangsa Indonesia memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang diproklamirkan 74 tahun silam oleh dwi tunggal Soekarno-Hatta. Bertepatan dengan momentum ini, Chevrolet Indonesia mengajak para jurnalis mengunjungi tempat-tempat bersejarah berkeliling kota Bandung untuk mengenang sejarah perjuangan bangsa. 

External Affairs & Communications Director, GM Indonesia, Yuniadi Haksono Hartono menyampaikan acara tersebut sekaligus dengan mengusung tema ‘Sambut Hari Kemerdekaan bersama Trax’. Pasalnya sambil menyusuri sejarah di Kota Kembang, ChevroIet Indonesia mengajak awak media untuk merasakan pengalaman berkendara secara Iangsung Chevrolet Trax yang merupakan kendaraan SUV milik Chevrolet yang memiliki berbagai fitur unggulan di kelasnya.

“Chevrolet yang dilahirkan 1911 silam turut mewarnai sejarah perjalanan bangsa ini karena kendaraan kenegaraan pertama Indonesia dahulu menggunakan Chevrolet. Karena itu, daIam rangka memperingati HUT RI ke-74, Chevrolet ingin mengajak kembali untuk mengingat sejarah Indonesia dengan mengunjungi beberapa tempat bersejarah di kota Bandung. Sambil mengunjungi tempat-tempat historis ini, diharapkan para jurnalis dapat merasakan Iangsung kenyamanan dan kelincahan Trax, ungkap Yuniadi di sela kegiatan, Selasa (13/8/2019).

Sementara itu, Yuniadi menyampaikan, Chevrolet Trax hadir dengan fitur-fitur dan teknologi anyar seperti multimedia system dan charging port. Kehadiran charging port dengan tegangan 230 Volt ini diklaim akan kian memudahkan berbagai kebutuhan masyarakat urban dengan mobilitas tinggi.

Fitur ini memastikan penumpang dapat memanfaatkan waktu di dalam perjalanan untuk melakukan berbagai aktivitas yang memerlukan listrik seperti perangkat laptop, handphone, peralatan tata rambut dan lainnya untuk mendukung kebutuhan. Hal ini meningkatkan fleksibilitas penggunaan alat elektronik, tanpa bergantung pada pasokan listrik di rumah, katanya.

Chevrolet Trax juga memiliki desain stylish yang modern untuk memberikan visibilitas khas SUV compact. Bagian eksterior Trax dilengkapi dengan electric sunroof, yang memungkinkan penumpang menikmati udara segar saat berada di daerah berudara sejuk seperti di Lembang. 

Tak kalah mewah, Trax juga memiliki interior dengan sentuhan material dasbor dan konsol depan yang Iembut dan dirancang secara ergonomis. Kabin terasa hening dengan fitur peredam di pintu, jendela serta kaca depan. Jok Trax sudah dikombinasikan dengan bahan kulit, termasuk lingkar kemudi Trax Premier. 

Pilihan warna menarik juga semakin memperkuat posisi Chevrolet Trax sebagai compact SUV terlengkap di kelasnya. Terdapat tujuh pilihan warna yaitu Abalone White, Burning Hot Metallic, Switchblade Silver, Black Meet Kettle, Sun of a Gun Grey, Hot Pull Me Over Red, serta warna Coppertino Metallic. 

Chevrolet Trax ini memang dipersiapkan secara matang untuk mengantisipasi tren kebutuhan konsumen dengan dihadirkannya fitur Chevrolet MyLink dengan Iayar sentuh LED, serta dilengkapi Fltur smartphone screen mirroring via Apple Carplay. Sistem infotainment ll dengan software pengenalan suara ini bisa memberikan kemudahan pengemudi untuk memberikan perintah verbal, tanpa harus melepas tangan dari kemudi, ujar Yuniadi.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar