Yamaha NMax

Terlindas Kereta, Warga Bogor Ini Kehilangan Kaki Kanan

  Selasa, 13 Agustus 2019   Husnul Khatimah
Nurul Fitri (19) harus merelakan bagian bawah kaki kanannya yang terputus setelah terlindas kereta api relasi Bogor-Sukabumi di Jembatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

BOGOR, AYOBANDUNG.COM--Nurul Fitri (19) harus merelakan bagian bawah kaki kanannya yang terputus setelah terlindas kereta api relasi Bogor-Sukabumi di Jembatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Kronologis peristiwa bermula saat sekumpulan orang termasuk Nurul berkumpul dan bercengkrama di perlintasan kereta Bogor-Sukabumi Senin (12/8/2019) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaifudin Gayo mengatakan saat itu masyarakat telah mencoba untuk mengingatkan agar berhati-hati bermain di perlintasan namun imbauan itu tak dihiraukan.

Benar saja, ketika mereka lagi nongkrong di rel di atas jembatan kemudian ada kereta api Pangrango relasi Bogor-Sukabumi lewat, mereka lalu panik, ujar Gayo, Selasa (13/8/2019).

Korban yang juga ikut panik berusaha menghindar dari sambaran kereta api yang terus mendekat. Nurul mencoba melompat dari atas jembatan setinggi 5 meter namun upaya yang ia lakukan untuk menyelamatkan diri tak berhasil.

Kaki kanan korban tersangkut bantalan rel saat mencoba melompat dan terlindas kereta. Warga di lokasi langsung membawanya ke Rumah Sakit PMI Kota Bogor untuk mendapat pertolongan, kata Gayo.

Usai kejadian petugas kepolian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

Jadi korban sudah di rumah sakit. Sementara untuk saksi-saksi kami sudah memeriksa saksi-saksi, memang diketahui terlindas kereta dan kita juga sudah berkoordinasi dengan pihak PT KAI atas kejadian ini, tukas Gayo.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar