Yamaha Mio S

Pengendara Kaget, Motor yang Ditungganginya Tiba-tiba Terbakar

  Selasa, 13 Agustus 2019   Faqih Rohman Syafei
Satu unit sepeda motor Honda GL Max bernomor polisi AA 9624 RB terbakar di Jalan AH Nasution tepat depan Koramil Ujung Berung, Senin (12/8/2019) malam. (Faqih Rohman/ayobandung)

UJUNGBERUNG, AYOBANDUNG.COM -- Satu unit sepeda motor Honda GL Max bernomor polisi AA 9624 RB terbakar di Jalan AH Nasution tepat depan Koramil Ujung Berung, Kota Bandung, Senin (12/8/2019) malam. 

Kapolsek Ujungberung, Kompol Hariadi, mengatakan peristiwa tersebut berawal saat pengendara motor bernama Jayadi (45) melintas di Jalan AH Nasution, Kota Bandung, lalu motor yang dikendarainya tiba-tiba terbakar. 

"Tujuan pulang dari daerah Tegalega, Kota Bandung ke rumah korban di Magelang, sesampainya di daerah Jl. AH Nasution seberang Koramil Ujungberung motor korban awalnya ada percikan api kecil pada bagian karburator," ujarnya kepada ayobandung.com melalui pesan singkat, Selasa (13/8/2019).

Setelah muncul api, korban kemudian meloncat dari kendaraannya untuk menyelamatkan diri. Percikan api tersebut semakin membesar setelah merembet ke bagian tangki bensin dan jok motor. 

"Korban sempat terjatuh, api tersebut membesar pada bagian tanki bensin dan jok motor. Melihat itu, masyarakat segera menolong korban menggunakan tabung pemadam kebakaran sehingga api bisa dipadamkan," katanya. 

Hariadi menjelaskan akibat peristiwa tersebut kerugian yang di alami korban di taksir mencapai Rp3,5 juta. . 

Menurut seorang saksi yang berada di TKP,  Irfansyah Babon  (24), akibat kejadian tersebut warga berkerumun ingin mengetahui kejadian dari dekat.

"Pas lihat kejadian itu saya kaget, tiba-tiba saja ada motor terbakar. Warga sama tentara kemudian memadamkan api dengan alat-alat seadanya sampai padam apinya," pungkasnya. 
 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar