Yamaha Mio S

Terseok di Liga 2, Robert Belum Bisa Promosikan Penggawa Bandung United

  Senin, 12 Agustus 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Albert menyampaikan belum ada satupun pemain Bandung United yang siap dipromosikan untuk naik kasta membela Persib Bandung di putaran kedua nanti.

Pasalnya, Robert menyebut, tim satelit Persib Bandung itu tengah terseok menapaki putaran pertama liga 2 2019. Maklum, skuat asuhan Liestiadi itu baru dibentuk hanya dengan jarak waktu dua minggu sebelum kompetisi past kedu sepak bola Indonesia itu dimulai.

Tidak ada, belum ada. Mereka harus siap dulu tampil di kasta kedua. Kami harus menyelaraskan dulu tim B ini. Karena kita tahu mereka dibentuk satu minggu sebelum liga 2 dimulai dan itu tentu tidak mudah untuk mereka, ungkap Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (12/8/2019) sore.

AYO BACA : Bantu Bandung United, Persib Kirim 3 Pemain

Justru Robert menyebut akan menurunkan tiga penggawa Maung Bandung untuk menjadi bala bantuannya. Alhasil, Robert mengatakan dengan adanya tiga pemain Persib nanti diharapkan menjadi amunisi andal untuk menambah kekuatan Bandung united. 

Di sisi lain, pelatih asal Belanda itu belum siap mengumumkan tiga penggawa bantuan tersebut. Namun Robert berencana akan mengumumkan tiga nama tersebut usai skuat Maung Bandung menjamu Borneo FC, Rabu (14/8/2019). 

Saya berharap dengan tambahan tiga pemain dari kita bisa membantu memperkuat mereka di putaran kedua, ujar Robert.

AYO BACA : Robert Alberts Beberkan Segudang Manfaat Persib B untuk Masa Depan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar