Yamaha Lexi

Anak Bupati Bengkulu Tengah Tabrakan di Tol Purbaleunyi, 2 Rekannya Tewas

  Senin, 12 Agustus 2019   Tri Junari
Bangkai Toyota Fortuner usai kecelakaan di Tol Purbaleunyi tepatnya di KM 132 jalur B Desa Rancamalang Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung sekitar pukul 01.30 WIB, Senin (12/8/2019).

MARGAASIH, AYOBANDUNG.COM--Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Purbaleunyi tepatnya di KM 132 jalur B Desa Rancamalang Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung sekitar pukul 01.30 WIB, Senin (12/8/2019).

Diketahui Michael Ferly anak dari Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli terlibat kecelakaan tersebut. Ferly dikabarkan selamat dan dua rekannya meninggal dunia.

Ferly sendiri mengendarai Toyota Fortuner Nopol BD 1572 EL.

Kanit Laka Lantas Polres Cimahi IptuĀ Erin Heriduansyah mengatakan kronologis kejadian saat kendaraan Toyota Fortuner melaju dari arah Bandung menuju Jakarta dengan kecepatan cukup tinggi.

Saat tiba di tempat kejadian perkara diduga pengemudi kurang hati-hati dan tidak dapat menguasai kecepatan kendaraannya sehingga menabrak bagian belakang truk.

"Kemudian dari arah belakang kendaraan Daihatsu Terios D 1840 AEM menabrak bagian belakang Kendaraan Toyota Fortuner yang sudah berhenti di lajur cepat," katanya saat dikonfirmasi.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut dua penumpang kendaraan Toyota Fortuner meninggal dunia yakni Erwin Fauzi dan Irvan Firmansyah warga Rancaekek Kabupaten Bandung.

Sementara pengemudi kendaraan Toyota Fortuner Ferly mengalami luka dibawa ke RS Bhayangkara Sartika Asih.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar