Yamaha Aerox

Bantu Bandung United, Persib Kirim 3 Pemain

  Senin, 12 Agustus 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung dipastikan akan mengirimkan tiga pemainnya untuk membantu Bandung United di kasta kedua sepak bola Indonesia pada putaran dua mendatang. 

AYO BACA : Robert Alberts Beberkan Segudang Manfaat Persib B untuk Masa Depan

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyampaikan tiga penggawa ini akan menjadi bala bantuan tim satelit Persib itu lantaran terseok di putaran pertama Liga 2.

AYO BACA : Robert Alberts Beberkan Alasan Penunjukan Liestiadi Jadi Pelatih Persib Bandung B

"Kita akan melepas tiga pemain ke Persib B. kita tahu bebebera pemain tidak mendapatkan menit bermain yang cukup di sini. Ada 30 pemain di skuat, dan harus dihuni oleh 7 pemain U-23, jadi beberapa pemain bisa main di kasta kedua, di Liga 2. Kami coba menempatkan mereka di Persib B, agar mereka bisa mengembangkan permainan dan baik untuk masa depan," ungkap Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (12/8/2019) sore.

Disinggung siapa ketiga pemain yang akan dikirim ke tim satelit Persib itu, Robert belum mau buka suara. Namun pelatih 64 tahun itu berencana akan mengumumkan tiga nama tersebut usai skuat Maung Bandung menjamu Borneo FC, Rabu (14/8/2019).

"Saya akan umumkan setelah lawan Borneo. Manajemen juga sudah punya rencana tentang itu karena window tranfer untuk tim B dibuka tanggal 14 (Agustus). Jadi kami setelah pertandingan selanjutnya kami akan bersiap untuk pemain didaftarkan untuk liga 2," ujarnya.

AYO BACA : Paruh Dua, Pelatih Bandung United Ingin Gaet Eks Penggawa persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar