Yamaha Mio S

Persib Fokus Matangkan Persiapan Jelang Kontra Borneo FC

  Senin, 12 Agustus 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung kian mematangkan persiapan jelang laga menjamu Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/8/2019). Meski baru kembali memulai sesi latihan usai mendapat jatah libur Hari Raya Iduladha, Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyampaikan tidak ada masalah serius yang dialami timnya.

AYO BACA : Cetak Gol di Lamongan, Esteban Vizcarra Pede Lawan Borneo FC

Meski begitu, Robert menyampaikan Rene Mihelic tak akan turun main lantaran mengalami cedera pada bagian pahanya. Senada, Achmad Jufriyanto pun dipastikan tak akan diturunkan lawan Borneo FC lantaran terkena akumulasi kartu. Namun Robert menegaskan, persiapan Maung Bandung kali ini fokus untuk memenangi laga menghadapi tim berjuluk Pesut Etam itu.

AYO BACA : Imbang Lawan Persela Jadi Modal Persib Kontra Borneo FC

"Tidak ada masalah, hanya Jupe yak tidak bisa main (akumulasi) dan Rene cedera. Kami tahu kami harus bermain sepak bola secara efektif dan bermain di rumah harus meraih tiga poin," ungkap Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (12/8/2019) sore.

Apalagi pelatih asal Belanda itu juga mengaku ingin mengakhiri krisis kemenangan Persib. Terlebih, di dua laga terakhir, skuat Maung Bandung masih paceklik kemenangan dengan kembali menelan kekalahan dramatis 1-0 kontra Barito Putera, dan imbang 2-2 kontra Persela Lamongan. 

Alhasil, Robert juga mengaku akan membenahi persoalan pertahanan Persib yang sering kedodoran. Hal ini untuk memuluskan jalan mengantongi kemenangan di laga kandang nanti.

"Sebelumnya sayang, kami kehilangan dua poin di Lamongan setelah sempat memimpin 2-1, dan kehilangan poin lawan Barito karena kami hanya sedikit kehilangan (fokus). Dan kami harus melakukan dengan benar untuk pertandingan nanti untuk mendapatkan tiga poin, dan kami akan fokus untuk hasil nanti," ujarnya.

AYO BACA : Jadwal Padat di Agustus, Persib Bandung Jaga Stamina Pemain

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar