Yamaha Mio S

Cetak Gol di Lamongan, Esteban Vizcarra Pede Lawan Borneo FC

  Senin, 12 Agustus 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Esteban Vizcarra. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Esteban Vizcarra kian pede jelang laga menjamu Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/8/2019). Maklum, gelandang kelahiran Argentina itu sempat mencatatkan gol perdananya di Liga 1 2019.

AYO BACA : Persib vs Persela Berakhir dengan Skor 2-2

Pemilik nomor punggung sembilan di Persib itu berhasil membukukan gol di menit 12 saat bertandang ke markas Persela Lamongan (8/8/2019). Meski akhirnya, gol Vizcarra tak berhasil membawa Maung Bandung mengantongi tiga poin di kandang Laskar Joko Tingkir tersebut. Lantaran laga berkesudahan dengan skor imbang 2-2.

AYO BACA : Jadwal Padat di Agustus, Persib Bandung Jaga Stamina Pemain

"Ya percaya diri kalau pribadi. Tapi sedih juga karena kita gak bisa menang kemarin karena kita dapat gol balasan lagi. Tapi ya tetap percaya diri," ungkap Vizcarra usai sesi latihan di Stadion Stadion Si jalak Harupat, Senin (12/8/2019) sore.

Di sisi lain, Vizcarra tak menampik laga kontra Borneo FC ini menjadi misi yang tak mudah bagi timnya. Apalagi Vizcarra juga menilai Borneo FC memiliki kerangka dan ketajaman tim yang kuat. 

Di sisi lain skuat asuhan Mario Gomez itu tengah tren positif. Pasalnya skuat Pesut Etam itu belum terkalahkan dalam 7 laga terakhir di Liga 1 2019. Mski begitu, Vizcarra optimiatis skuatnya bisa mendapat hasil maksimal di laga kandang nanti.

"Borneo, mereka tim yang kuat, dan suka main counter attack. Makanya kita harus fokus dan sabar juga kalau main. Tunggu waktu untuk masuki kotak pinalti dan juga harus efektif. Kalau ada peluang harus kita coba cetak gol," ujarnya.

AYO BACA : Imbang Lawan Persela Jadi Modal Persib Kontra Borneo FC

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar