Yamaha Mio S

Imbang Lawan Persela Jadi Modal Persib Kontra Borneo FC

  Minggu, 11 Agustus 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang Persib, Abdul Aziz Akbar. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung Bertekad mengamankan tiga poin di laga kandang kontra Borneo FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/8/2019) mendatang. Maklum, hal ini untuk membalas kegagalan mengantongi poin penuh saat bertandang ke markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8/2019).

Dalam laga kontra Laskar Joko Tingkir, Maung Bandung hanya mampu raih hasil imbang 2-2. Sementara sebelum laga melawan Persela, Persib mendapat rekor buruk dengan mengalami tiga kekalahan beruntun kontra Bal United, Arema FC, dan Barito Putera.

AYO BACA : Jadi Starter Kontra Persela, Aziz Kecewa Sekaligus Bersyukur

Alhasil saat menjamu Pesut Etam, gelandang Peraib Bandung, Abdul Aziz, berharap skuat Maung Bandunh biasa tampil jauh lebih baik. Bahkan Aziz berharap, hasil imbang di laga melawan Persela menjadi modal timnya untuk meraih hasil terbaik saat melawan tim asuhan Mario Gomez tersebut. 

(Imbang Jadi modal pertandingan selanjutnya kontra Borneo)ya pastinya. Apalagi nanti main di kandang ya. Udah lumayan bagus kemarin main seri (kontra Persela) meskipun sempet unggul dan kecolongan, mau enggak mau akhirnya harus imbang, ungkap Aziz di Mess Persib.

AYO BACA : Jadwal Padat di Agustus, Persib Bandung Jaga Stamina Pemain

Sementara itu, menurut eks penggawa PSMS Medan itu emenangan di kandang saat melawan Borneo FC menjadi harga mati untuk skuat Maung Bandung. Hal ini lantaran untuk menjadi pembuktiaj bahwa Pangeran Biru bisa bangkit dan mengakhiri paceklik kemenangan dari laga-laga sebelumnya.

Yang pasti harus menang di kandang. Mau enggak mau kita harus kerja keras untuk memenangkan pertandingan lawan Borneo nanti, lanjutnya.

Sementara itu, usai diliburkan dua hari dalam rangka memperingari Hari Raya Iduladha, Maung Bandung hanya memiliki waktu sekitar dua hari untuk mempersiapkan pertandingan melawan Borneo FC. Aziz dan kolega pun akan kembali memulai sesi latihan, di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (12/8/2019).

Tapi ya seenggaknya sebelum latihan sama tim ada latihan sendiri juga, karena kondisi fisik juga harus dijaga, ujarnya.

AYO BACA : Iduladha, Gelandang Persib Kurban Seekor Sapi

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar