Yamaha Aerox

Iduladha, Gelandang Persib Kurban Seekor Sapi

  Minggu, 11 Agustus 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz. (Persib.co.id)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Hari raya Iduladha tentunya menjadi momentu yang sangat pas untuk berkumpul bersama keluarga. Perayaan Iduladha 10 Dzulhijjah ini pun menjadi momen yang spesial untuk berbag bagi gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz.

Pasalnya, pemain bernomor punggung 8 itu mengaku sangat gembira lantaran bisa berkumpul bersama keluarga di Bandung. Di tahun ini, dirinya dan keluarga masih mendapatkan rezeki dan kesempatan untuk memotong satu ekor sapi sebagai kurban.

AYO BACA : Eks Penggawa Persib Ini Manfaatkan Momen Iduladha untuk Berbagi

Alhamdulilah, kurban tahun ini Aziz dan keluarga memotong satu ekor sapi. Pastinya Aziz sangat bersyukur karena masih diberilan nikmat dan kesempatan berkurban oleh Allah SWT, kata Aziz,di sela-sela sesi pemotongan hewan kurban miliknya, dinukil dari laman Persib, Minggu (11/8/2019).

Tak hanya ini, Aziz juga berharap bisa terus berbagi dalam momen kurban setiap tahunnya. Dia pun berharap kurban kali ini menjadi berkah untuk dirinha dan keluarga serta berkah untuk Persib Bandung.

Semoga rezekinya ada terus. Semoga kurban kali ini menjadi berkah untuk keluarga Aziz dan tentunya berkah untuk Persib, ujarnya.

AYO BACA : Jadi Starter Kontra Persela, Aziz Kecewa Sekaligus Bersyukur

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar