Yamaha NMax

Prakiraan Cuaca Iduladha 1440 H, Bandung Raya Cerah Berawan

  Minggu, 11 Agustus 2019   Fira Nursyabani
Petugas tim pemeriksa kesehatan hewan dari Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Jawa Barat memperlihatkan cara memilih hewan kurban, di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (1/8/2019). (Irfan Al-Faritsi/Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Cuaca di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya pada Hari Raya Iduladha 1440 H, Minggu (11/8/2019), akan cerah berawan pada pagi hingga dini hari.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca pagi hari di Kota Bandung cerah berawan. Suhu udara sekitar 26 derajat Celsius, kelembapan udara mencapai 60%, dan kecepatan angin 4 km/jam.

Di siang hari diperkirakan cuaca masih akan berawan di sejumlah wilayah Kota Bandung, dengan suhu udara mencapai 31 derajat Celsius, kelembapan udara 40%, dan kecepatan angin 28 km per jam.

Sementara itu, cuaca Kota Bandung saat malam tetap cerah berawan dengan suhu mencapai 24 derajat Celsius, kelembapan udara naik hingga 70%, dan kecepatan angin 9 km per jam.

Memasuki dini hari, Bandung diprakirakan masih cerah berawan. Suhu udara sebesar 17 derajat Celsius, kelembapan udara 80%, dan kecepatan angin 4 km per jam.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar