Yamaha

Barack Obama dan Istri Nikmati Peran sebagai Produser

  Jumat, 09 Agustus 2019
Michelle Obama dan Barack Obama. (EPA)

LOS ANGELES, AYOBANDUNG.COM—Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, dan istrinya Michelle Obama menikmati peran baru sebagai produser. Mereka mendirikan rumah produksi Higher Ground Production yang bekerja sama dengan Netflix.

Wakil Ketua Higher Ground Production dipegang oleh Priya Swaminathan. Swaminathan dan Josh Braun dari Submarine Entertainment menangani kesepakatan senilai tiga juta dolar Amerika Serikat dengan Participant Media untuk film dokumenter “American Factory”. Film dokumenter tersebut bercerita tentang seorang miliarder Tiongkok yang membuka pabrik General Motors yang ditinggalkan di Ohio.

Film itu akan rilis di Negeri Paman Sam pada 21 Agustus 2019. Swaminathan, Barack dan Michelle Obama telah menonton “American Factory” beberapa hari sebelumnya.

AYO BACA : Belum Diberi Judul, Film Biopik Elvis Presley Tayang 2021

Mereka mempertahankan rahasia pengumuman film tersebut selama lebih dari tiga bulan sampai keluarga Obama mengumumkan film itu sesuai dengan keinginan mereka. Selain itu, film tersebut akan menjadi debut pertama Obama dalam dunia produksi film.

“Tim mereka cerdas, fokus, dan tahu apa yang mereka cari. Mereka langsung mengasah film-film tertentu,” kata Braun, seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, Jumat (9/8/2019). Ia menjadi satu-satunya agensi yang telah menjual dua proyek kepada Obama, yakni “American Factory” dan “Crip Camp” yang kemungkinan rilis di Netflix pada 2020.

Higher Ground berbasis di Los Angeles dan telah memiliki enam staf. Mereka merekrut Tonia Davis dari Chernin Entertainment yang bertindak sebagai wakil kepala rumah produksi dengan Swaminathan.

AYO BACA : BTS 'Bring The Soul: The Movie' Siap Kalahkan Disney di Box Office Korsel

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Republika.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar