Yamaha Mio S

Real Madrid Negosiasi untuk Dapatkan Neymar

  Jumat, 09 Agustus 2019   Republika.co.id
Neymar berkostum PSG.(Reutes)

MADRID, AYOBANDUNG.COM--Manchester United (MU) memilih untuk mempertahankan Paul Pogba dan saat ini bursa transfer Liga Inggris sudah ditutup. Padahal, Pogba merupakan salah satu pemain incaran prioritas pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

Dengan keputusan MU tidak menjual pemain internasional Prancis tersebut, Real Madrid kini bisa fokus mengejar Neymar. Walaupun El Real lebih membutuhkan pemain gelandang dibandingkan winger, pembelian bintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut dapat membuat klub tidak akan mengeluarkan dana besar untuk Pogba.

Dikutip dari Marca, Jumat (9/8), Donny Van de Beek telah sepakat untuk hijrah ke Real Madrid dengan opsi yang lebih murah untuk menutupi celah di lini tengah. Sementara Neymar yang telah meminta untuk dilepas PSG, tidak akan kembali ke Barcelona.

Hanya ada dua klub yang sanggup membayar gaji pemain internasional Brasil tersebut, Barca dan Real Madrid. Walaupun Los Blancos harus mendapatkan dana segar dengan menjual Gareth Bale, James Rodriguez, dan Mariano Diaz.

Apalagi, dengan Takefusa Kubo yang akan dipinjamkan ke Real Valladolid dan Rodrygo Goes dimainkan untuk Real Madrid Castilla, masih ada slot pemain non-Eropa di Santiago Bernabeu. PSG dan Los Blancos sampai saat ini masih memiliki hubungan yang sehat dan stabil. Meski, sampai saat ini keduanya belum resmi menggelar negosiasi untuk memutuskan masa depan Neymar.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar