Yamaha Mio S

Polisi Tembak Tersangka Pembunuh Perempuan Tanpa Identitas

  Kamis, 08 Agustus 2019   Mildan Abdalloh
(Pixabay.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Satresrim Polres Bandung menembak tersangka pembunuhan perempuan tanpa identitas yang belakangan diketahui bernama NA.

Sebagaimana diketahui seorang perempuan tanpa identitas ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi bersimbah darah, Rabu (7/8/2019).

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan mengatakan setelah melakukan penyelidikan dugaan pembunuhan, diketahui tersangka adalah FP (20) yang merupakan teman dari NA.

Setelah identitas tersangka diketahui, kami langsung melakukan penangkapan di kos kosan tersangka, tutur Indra, Kamis (8/8/2019).

Letak kos kosan tersangka tidak jauh dari TKP penemuan jasad NA. Polisi melakukan penangkapan dini hari tadi.

AYO BACA : Mayat Perempuan Ditemukan Bersimbah Darah, Diduga Korban Pembunuhan

Saat dilakukan penangkapan, FP melakukan perlawanan terhadap petugas, sehingga ditembak pada bagian kaki kanan.

Tersangka berusaha melakukan perlawanan dan melarikan diri, sehingga kami terpaksa memberikan tindakan tegas terukur, ujarnya.

Saat ini Polres Bandung masih melakukan pendalaman motif tersangka tega membunuh NA.

Menurut Indra, berdasarkan keterangan, tersangka pada Selasa (6/8/2019) malam menjemput NA dari rumahnya. Korban dibawa ke TKP dan dibunuh secara sadis, setelah sebelumnya terjadi percekcokan di antara keduanya.

Dari sekitar TKP, polisi menemukan barang bukti berupa pisau yang digunakan tersangka membunuh korban. Selain itu, ditemukan juga telepon genggam milik tersangka.

Untuk ancaman bisa pasal 338, pasal 340 kalau memang itu direncakan atau pasal 365 karena handphone korban sebelumnya diambil tersangka dan sudah dijual, tutupnya.

AYO BACA : Identitas Perempuan yang Meninggal di Semak Belukar Berhasil Ditemukan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar