Yamaha NMax

Merasa Diperlakukan Tidak Adil, Lukaku Hengkang dari Manchester United

  Kamis, 08 Agustus 2019   Andres Fatubun
Romelu Lukaku. (@skysports)

MANCHESTER, AYOBANDUNG.COM --  Romelu Lukaku dikabarkan segera menjalani tes medis dengan Inter Milan. Hal itu setelah MU dan Inter sepakat dengan biaya transfer sebesar 77 juta pound atau sekitar Rp 1,3 triliun.

Biaya tersebut dibayar dengan skema 65 juta pound pembayaran awal dan 12 juta pound lagi sebagai tambahan. Pemain internasional Belgia tersebut akan mengikat Lukaku selama lima tahun.

AYO BACA : Luke Shaw Optimis Musim 2019/20 MU Lebih Baik

Pada Rabu (7/8) sore waktu setempat, agen Lukaku Federico Pastorello menunggah fotonya dengan sang striker di dalam jet pribadi dari Bandara Brussels. ''Siap untuk berangkat, menuju Milan,'' ujar Pastorello dikutip dari Sky Sports, Kamis (8/8).

Pastorello memang intens berada di Inggris untuk terus bernegosiasi dengan United. Sementara, Lukaku berada di Belgia untuk berlatih bersama Anderlecht, mantan klubnya. Padahal, MU berharap pemain berusia 26 tahun tersebut kembali ke Carrington pada Selasa lalu.

Mantan pemain Everton itu memang ingin meninggalkan Old Trafford dalam bursa transfer kali ini. Apalagi ia sama sekali tidak dimainkan dalam tur pramusim oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Ia merasa diperlakukan secara tidak adil setelah kehilangan tempat sejak Solskjaer datang pada Desember tahun lalu.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar