Yamaha Aerox

Persib Antisipasi Agresivitas Mesin Gol Persela

  Rabu, 07 Agustus 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Skuat Persib Bandung. (Irfan Al-Faritsi/Ayobandung.com)

LAMONGAN, AYOBANDUNG.COM--Jelang duel kontra Persela Lamongan, juru gedor Persela Lamongan, Alex Goncalves menjadi sorotan skuat Maung Bandung. Pasalnya, Alex terkenal sebagai mesin gol untuk tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu. Tak tanggung-tanggun, bomber asal Brasil itu telah menyumbang 10 gol dari 10 laga bagi Persela.

AYO BACA : Kemenangan atas Persela Jadi Misi Bangkit Persib

Karenanya Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan, skuat Maung Bandung harus mampu menumpulkan agresivitas barisan serang Laskar Joko Tingkir. Hal ini, kata Yaya, untuk memuluskan misi bangkit Persib dan membawa tiga poin dari markas Persela di Stadion Surajaya, Kamis (8/8/2019).

AYO BACA : Lawan Persela, Persib Enggan Kembali Dipermalukan di Maskas Lawan

"Kita melihat bagaimana Persela main di kandang, itu pertama. kalau memang ada pemain kunci yang ada di mereka tentunya jadi perhatian lebih bagi kita. Dan kalaupun mereka punya pemain yang mengisi topskor di tim mereka, itu menjadi tugas pemain kita yang tentu akan mengatisipasi pergerakan yang mereka lakukan," ungkap Yaya dalam konferensi pers jelang laga, Rabu (7/8/2019).

Sementara itu, Yaya juga mengaku jajaran pelatih sudah mewanti-wanti skuat Maung Bandung untuk fokus di laga pekan ke13 itu. Tim pelatih pun, kata Yaya, sudah memberikan gambaran pola serangan yang kerap dibangun Persela, termasuk cara mematikan pergerakan Alex Goncalves.

"Kita sudah kasih tahu ke pemain kita bagaimana pergerakan mereka, bagiamana mereka ketika memiliki bola dan melakuka taking pada kita," ujarnya.

AYO BACA : Rene-Artur Absen, Persela Tak Merasa Diuntungkan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar