Yamaha Mio S

Jelang Penutupan Bursa Pemain, MU Masih Buru Pemain Top

  Rabu, 07 Agustus 2019   Andres Fatubun
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

MANCHESTER, AYOBANDUNG.COM -- Sekitar 48 jam jelang penutupan bursa transfer, Manchester United (MU) bermanuver dengan mendekati gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Dikutip dari ESPN, Rabu (7/8), Eriksen telah meminta untuk meninggalkan klub musim panas ini.

Oleh karena itu, MU mencoba mengambil kesempatan tersebut sebelum deadline bursa transfer pada 8 Agustus mendatang. Sayangnya, Spurs membanderol Eriksen seharga 130 juta pound di awal bursa transfer musim panas. Namun dengan belum adanya penawaran resmi sampai saat ini, harga tersebut masih bisa dinegosiasikan. Apalagi, kontrak bintang asal Denmark itu hanya tersisa satu tahun lagi.

Bos Spurs Daniel Levy tidak rela jika aset berharganya tersebut pergi dengan gratis pada bursa transfer musim panas selanjutnya. Apalagi, Spurs butuh dana untuk menggaet Bruno Fernandes dan Giovani Lo Celso sebagai pengganti Eriksen.

Di sisi lain, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer tengah mencari skuat tambahan di lini tengah setelah kepergian Marouane Fellaini dan Ander Herrera dalam enam bulan terakhir. Belum lagi, United menemui jalan buntu dalam perburuan Bruno Fernandes dan Sean Longstaff. Sehingga, Eriksen jadi target kunci dalam detik-detik terakhir bursa transfer.

Sampai saat ini, United telah menghabiskan dana sebesar 145 juta pound dalam bursa transfer. Dana sebesar itu digunakan untuk menggaet Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire. Pemain inti MU yang dikabarkan akan segera hengkang adalah striker Romelu Lukaku.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar