Yamaha Mio S

Datang ke Jakarta, Siwon 'Super Junior' Tak Rewel

  Selasa, 06 Agustus 2019   Dadi Haryadi
Choi Siwon. (istimewa)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Personel Super Junior Choi Siwon akan datang kembali ke Indonesia. Seperti artis lainnya, Siwon pun meminta beberapa syarat khusus sebelum datang. Namun SM Indonesia memastikan tidak ada syarat yang susah dipenuhi.

Seperti yang sudah saya sampaikan tidak ada permintaan yang bagaimana-bagaimana, tidak ada yang menyulitkan. Hal terpenting, memenuhi semua yang dia butuhkan, itu sudah cukup, ujar Manager Operating SM Indonesia Rahmat Permadi dalam konferensi pers di Jakarta, seperti dikutip dari republika, Selasa (6/8/2019).

Dirinya menambahkan Siwon juga tidak meminta makanan yang macam-macam. Dia nggak termasuk artis yang rewel, gampang memenuhi standarnya, kata Rahmat.

AYO BACA : Siwon \'Super Junior\' Bakal Temu Fan di Jakarta

Menurutnya walau sudah beberapa kali ke Indonesia bersama Super Junior, namun kehadiran Siwon tetap sangat ditunggu penggemar di Indonesia. Terbukti dari penjualan tiket jumpa penggemar yang laku terjual sejak hari pertama dibuka.

Saya rasa, sampai kapan pun Suju (Super Junior) akan tetap punya penggemar di Indonesia. Jadi mendatangkan Siwon saya rasa tetap relate, ujarnya.

Rencananya, pria dengan tinggi badan lebih dari 182 sentimeter itu dijadwalkan menggelar jumpa Penggemar di jakarta pada 10 Juli mendatang. Lebih lanjut Rahmat mengimbau kepada para penggemar Siwon agar tidak menunggu kedatangan sang idola di bandara.

Pria kelahiran 1986 itu akan langsung pergi dari bandara. Waktu Siwon sangat padat. Jadi dari bandara langsung ke hotel lalu langsung ke lokasi acara. Jadi daripada capek-capek antre di bandara lebih baik langsung ke Balai Sarbini (lokasi acara), tegas Rahmat.

AYO BACA : Super Junior Bakal Isi Kekosongan Choi Siwon

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar