Yamaha Lexi

Deden Cedera, Manajer Persib Bantah Bakal Datangkan Kiper Asing

  Selasa, 06 Agustus 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, membantah isu beredar terkait rencana mendatangkan kiper asing pada jendela transfer putaran dua Liga 1 2019. 

Sebelumnya, isu soal mendatangkan kiper asing ini mencuat usai skuat Maung Bandung harus terpaksa kehilangan Deden Natshir yang mengalami cedera patah tulang fibula dan tibia.

AYO BACA : 2 Kiper Cedera, Aqil Savik Jadi Tumpuan

Praktis dengan kondisi cedera parah yang dialami Deden, membuat skuat Maung Bandung hanya memiliki dua penjag gawang, yakni I Made Wirawan dan Muhammad Aqil Savik.

Alhasil sebagai menajer tim Maung Bandung, Umuh mengatakan, Persib memang tengah mencari pemain tambahan di posisi penjaga gawang. Hal ini kata Umuh untuk memenuhi regulasi sebuah tim harus diperkuat  tiga penjaga gawang. 

AYO BACA : Kalah 3 Kali Beruntun, Umuh Muchtar Ungkap Nasib Robert Alberts

Ya soal kiper, kita masih berputar-putar dengan manajemen dan pelatih, gimana kalau Made tidak 100 persen. Kita tetap harus ada cadangan karena kiper harus ada tiga, ungkap Umuh.

Hanya Umuh mengatakan, untuk saat ini belum muncul satu nama spesifik terkait siapa kiper yang akan mengisi kososongan yang ditinggalkan Deden Natshir.

Nama belum, kalau pelatih mungkin sudah. Tapi memang fokus kita cari kiper dulu untuk putaran dua, ujarnya.

AYO BACA : Robert Alberts Diberi Kewenangan Penuh Rombak Persib di Putaran 2

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar