Yamaha Lexi

Ada Pemadaman Listrik, Palang Pintu Parkir Stasiun Cimahi Dibuka Tutup Manual

  Senin, 05 Agustus 2019   Faqih Rohman Syafei
Faqih Rohman (Ayobandung.com)

CIMAHI TENGAH, AYOBANDUNG.COM -- Pelayanan palang pintu parkir otomatis Stasiun Cimahi tidak berjalan pada Senin (5/8/2019) siang. Pasalnya aliran listrik pada siang hingga sore hari terputus karena adanya pemadaman listrik bergilir.

Leader petugas Parkir, Marcel mengatakan akibat adanya pemadaman listrik sejak siang sampai sore, palang pintu parkir di Stasiun Cimahi terpaksa di buka - tutup secara manual.

AYO BACA : Sedang Gali Lobang Fondasi, Warga Temukan Granat

"Iya ini karena pemadaman listrik yang terjadi, jadinya di layani oleh petugas secara manual," ujarnya kepada ayobandung.com, Senin (2/8/2019).

Dia mengatakan pelayanan secara manual, terpaksa dilakukan juga pada hari kemarin. Menurutnya, pada hari-hari biasanya palang pintu parkir otomatis berjalan dengan normal.

AYO BACA : Aa Gym: Pemadaman Aliran Listrik Jadi Teguran

"Kemarin juga ada pemadaman listrik, jadi dilayani buka tutupnya manual juga. Tapi kalau biasanya normal," katanya.

Marcel menambahkan palang pintu parkir otomatis belum berjalan normal walaupun listrik di Stasiun Cimahi sudah menyala. Disebutkannya, jalur kelistrikan palang pintu parkir dan Stasiun Cimahi berbeda.

"Ini barusan pukul 16.00 WIB listrik udah nyala, setelah listrik pada pas tadi siang jam 12.55 WIB. Kalau untuk jalur listrik ini sama stasiun beda, lagi proses perbaikan," pungkasnya.

AYO BACA : Breaking News: Kebakaran Landa Dua Pabrik Tekstil di Kabupaten Bandung

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar