Yamaha Mio S

Belum Diberi Judul, Film Biopik Elvis Presley Tayang 2021

  Senin, 05 Agustus 2019   Republika.co.id
Austin Butler akan memerankan sosok Elvis Presley. (EPA)

BURBANK, AYOBANDUNG.COM—Rumah produksi Warner Bros akan menghadirkan film biopik mendiang Elvis Presley. Sinema yang belum diberi judul itu dijadwalkan tayang pada musim gugur 2021, tepatnya 1 Oktober.

AYO BACA : Dwayne Johnson: Saatnya Ada Film Superman Berkulit Hitam

Film bakal diarahkan oleh sutradara Australia Baz Luhrmann, yang dikenal karena karya filmnya “Red Curtain Trilogy”. Aktor muda Austin Butler didapuk menghidupkan sosok Elvis yang dijuluki sebagai "King of Rock".

AYO BACA : Ini Daftar Film-Film Marvel Setelah Avengers: Endgame

Lewat pernyataan resminya, Warner Bros menjanjikan kisah penuh dinamika yang kompleks. Lebih dari 20 tahun perjalanan bermusik Presley dan ketenarannya dikemas dengan latar belakang lanskap budaya Amerika.

Dengan adanya penetapan jadwal rilis sinema biopik Presley, Warner Bros melakukan penyesuaian peluncuran film lain. Salah satunya, jadwal tayang film fiksi ilmiah “Dune” yang diundur satu bulan menjadi 18 Desember 2020.

Dengan begitu, “Dune” bakal bersaing dengan film kolaborasi Fox dan Steven Spielberg, “West Side Story”. Belum lagi film Tom Holland, adaptasi gim Uncharted, dan sekuel “Coming to America” yang dibintangi Eddie Murphy.

Dengan pertimbangan tersebut, Warner Bros mantap menggeser jadwal “Dune” dan film Presley. Rumah produksi juga mengisyaratkan kehadiran film tanpa judul yang bakal tayang 20 November 2020, dikutip dari laman Hollywood Reporter.

AYO BACA : Keseruan Difabel Netra Anak Nonton Film dan Bermain Dongeng

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar