Yamaha NMax

Sejumlah Lampu Lalin Kota Bandung Tak Berfungsi Dampak Pemadaman Listrik

  Senin, 05 Agustus 2019   Fira Nursyabani
Kendaraan menumpuk dampak pemadaman listrik. (Kavin Faza/ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- Lampu lalu lintas dekat pusat perbelanjaan Bandung Indah Plaza (BIP) di perempatan Jalan Merdeka-Jalan LLRE Martadinata (Riau)-Jalan Ir H Djuanda (Dago) Kota Bandung tak berfungsi setelah terdampak pemadaman listrik, Senin (5/8/2019).

AYO BACA : Listrik Mati, Empat Rumah di Purwakarta Hangus Terbakar

Petugas kepolisian dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung tampak berjaga mengatur arus lalu lintas di ruas jalan itu. Khusus lampu lalu lintas BIP, kendaraan dari arah Wastukencana yang hendak menuju Jalan LLRE Martadinata (Riau) Kota Bandung dialihkan atau harus memutar terlebih dahulu ke Jalan Dago.

AYO BACA : Aa Gym: Pemadaman Aliran Listrik Jadi Teguran

Sementara itu, matinya lampu lalu lintas Dago dekat arah Dukomsel membuat arus lalu lintas tersendat dan di wilayah ini tidak tampak petugas mengatur lalu lintas.

Selain lampu lalu lintas BIP dan Dago Bandung, lampu lalu lintas mati pada Senin (5/8/2019) pagi akibat listrik padam juga terjadi di Jalan Inhoftank menuju Mekarwangi dan lampu lalu lintas perempatan Jalan Moch Toha Kota Bandung.

"Tadi pagi itu macet banget arah mau keluar dari Jalan Inhoftank menuju ke Jalan Peta dekat Museum Sribaduga Bandung. Itu ternyata karena lampu lalu lintas dekat Museum Sribaduga mati," kata salah seorang warga, Moch Syarif.

AYO BACA : PLN Upayakan Aliran Listrik Kembali Normal Malam Ini

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar