Yamaha

Elegan ala Mike Lewis dengan Perhiasan Klasik

  Senin, 05 Agustus 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Mike Lewis dalam pembukaan relokasi gerai Frank & co di Trans Studio Mall Bandung, Minggu (4/8/2019). (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

BATUNUNGGAL, AYOBANDUNG.COM -- Pembukaan relokasi gerai Frank & co di Trans Studio Mall Bandung dihadiri aktor sekaligus produser film, Mike Lewis. Kehadiran aktor berkebangsaan Kanada ini disambut antusias sejumlah pengunjung yang hadir.

Ditemui di sela acara, Mike mengaku punya trik khusus berpenampilan dengan perhiasan untuk berbagai keperluan. Ia mengaku sangat menyukai perhiasan seperti gelang, di samping aksesoris pria lainnya seperti jam, dasi, atau cincin.

"Saya suka gelang, itu paling menyenangkan untuk saya. Materialnya mau kulit, emas, silver, berlian. Saya juga suka juga kalung," kata Mike, Minggu (4/8/2019).

AYO BACA : 6 Tips Membersihkan Perhiasan Emas dan Perak

Menurut dia, tak hanya bagi perempuan, perhiasan juga penting bagi pria. Sebagai seorang ikon fesyen dan figur publik yang menginspirasi banyak orang, mantan suami Tamara Bleszynski ini mengaku mengoleksi cukup banyak perhiasan, seperti kalung dan gelang.

"Sebagai fashion icon dan public figure, saya merasa bertanggung jawab untuk kelihatan tampil fashionable supaya kelihatan fresh dan gaya ceria," lanjut Mike.

Untuk pemilihan perhiasan, Mike lebih senang dengan gaya yang klasik dan bergaya netral. "Model yang klasik sangat cocok untuk pria. Saya pakai tergantung kebutuhannya seperti jadi bintang tamu atau host, yang casual seperti kaus pakai kalung dengan kaus biar kelihatan lebih muda. Acara formal kayak begini sebagai cowok, jam tangan paling utama, di tangan sebelahnya gelang matching juga. Saya juga suka yang model, klasik, netral yang paling menarik. Terlihat elegan, dan timeless buat saya," tutur Mike.

AYO BACA : Industri Perhiasan Jadi Andalan Ekspor Indonesia

Investasi perhiasan saat ini banyak dijadikan pilihan utama bagi beberapa orang. Hal tersebut membuat berbagai toko perhiasan terus berkembang dan meluncurkan jenis batu berlian dengan konsep yang menarik perhatian. Salah satunya Frank & co, yang melakukan relokasi gerai ke area yang lebih strategis.

Rumah perhiasan berlian F VVS ini menempati areanya yang baru dengan luas sekitar 160m2 yang mengalami perluasan area dari sebelumnya yang hanya memiliki luas 120m2. Pengunjung dapat menikmati konsep gerai Frank & co terbaru yang lebih nyaman dan juga stylish. 

General Manager Marketing & Communication PT CMK, Gloria Tobing, tema gerai baru lebih elegan dengan area yang lebih luas ini memberi kesempatan kepada pengunjung untuk melihat lebih banyak berbagai koleksi perhiasan.

"Kami kini hadir dengan konsep gerai yang lebih luas dan lebih segar. Tema gerai yang elegan dan stylish, konfigurasi produk dan layanan purnajual yang prima, menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyeluruh bagi para konsumen dan pecinta perhiasan yang mengunjungi Mall Trans Studio Bandung," ujarnya.

AYO BACA : Genjot Investasi Emas, Pegadaian Buka Galeri 24 di Pungkur

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar