Yamaha

MU dan Juventus Setujui Transfer Romelu Lukaku

  Rabu, 31 Juli 2019   Andres Fatubun
Romelu Lukaku. (@skysports)

MANCHESTER, AYOBANDUNG.COM  -- Juventus dikabarkan semakin dekat untuk bisa memboyong penyerang Manchester United Romelu Lukaku. Bianconeriberpeluang membuat pesaing mereka di Serie A Italia, Inter Milan, gigit jari karena kehilangan pemain yang menjadi incaran utama mereka.

Kubu Manchester United dan Juventus dikabarkan telah sepakat untuk merampungkan proses transfer Lukaku. Juventus akan memasukan nama Paulo Dybala dalam kesepakatan tersebut.

Dikutip dari Sky Sports, kesepakatan tersebut dinilai telah disepakati juga oleh Lukaku dan Dybala yang akan bertukar jersey. Manajer MU Ole Gunnar Solksjaer memang tidak ingin mengungkapkan soal perburuan Dybala.

Namun ia hanya memberi bocoran  akan ada pemain baru yang masuk. Ia mengatakan klub sedang bekerja mendapatkan paling tidak dua sampai tiga pemain lagi.

''Masih ada 10 hari sebelum kami memulai liga dan berharap kami dapat mengumumkan wajah baru (satu) atau dua,'' ucap Ole.

AYO BACA : MU dan Juventus Rencana Tukar Lukaku dengan Dyabala

Masa depan Dybala di Juve memang terus menjadi sorotan, dimana United berniat merekrut pemain asal Argentina tersebut. Dybala telah mencetak 78 gol dalam 182 laga untuk Juventus sejak bergabung dari Palermo pada 2015. Ia direncanakan akan kembali berlatih hari ini, setelah berlibur usai membela Argentina di Copa America. 

Kesepakan transfer ini tentu akan membuat Inter Milan gigit jari. Pasalnya, Nerazzurri adalah klub Serie A Italia yang paling menunjukan minat untuk mendapatkan jasa pemain asal Belgia itu.

Inter sebelumnya sempat mengajukan tawaran senilai 54 juta poundsterling tanpa klausa tambahan untuk bisa membeli Lukaku namun ditolak oleh United. United bersikukuh mereka harus bisa meraup sekurang-kurangnya 79 juta poundsterling, yang sempat mereka keluarkan untuk mendatangkan Lukaku dari Everton tiga musim lalu. Menanggapi hal itu, Direktur Inter Beppe Marotta menilai bahwa United meminta harga terlalu besar untuk Lukaku.

"Kami sudah mengajukan penawaran penting kepada Manchester United untuk Lukaku, namun mereka meminta terlalu banyak untuk Romelu. Kami tak mencapai kesepakatan, namun kami masih bekerja untuk bisa mendatangkan Lukaku," kata Marotta.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan, sebab sepak bola terkadang aneh. Kami sudah mengajukan tawaran yang pantas dan penting dengan mempertimbangkan nilai si pemain," ujar Marotta melengkapi.

Sebagai antisipasi jika gagal memboyong Lukaku, Inter Milan dikabarkan mengalihkan bidikan mereka ke Liga Prancis.  "Radar Inter beralih ke striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani," ucap Marotta seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (30/7).

AYO BACA : Inter Milan "Keukueh" Datangkan Romelu Lukaku dari MU

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar