Yamaha Aerox

Laga PSM vs Persija Ditunda, Advokat Makassar Akan Laporkan Ratu Tisha

  Senin, 29 Juli 2019   Istihanah Soejoethi
Pesepakbola bola PSM Makassar memasuki lapangan dan menyapa suporternya saat Final Piala Indonesia 2019 ditunda di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/7/2019). (ANTARA FOTO/Abriawan Abhe)

AYO BACA : Ketua Viking Tegaskan Bobotoh Tak Terlibat Pelemparan Bus Persija di Makassar

AYO BACA : Pertandingan Final Piala Presiden Ditunda, PSSI Merugi

MAKASSAR, AYOBANDUNG.COM -- Penundaan laga final leg kedua Piala Presiden Indonesia 2019 antara Persija Jakarta kontra PSM Makassar, Minggu (28/7/2019), berbuntut panjang. Salah seorang pengacara asal Makassar, Andi Isdar Yusuf, mengatakan akan melaporkan Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha ke Mabes Polri. 

Pihaknya merasa keberatan dengan pernyataan Ratu Tisha yang menunda pertandingan lantaran kondisi sekitar stadion dianggap tidak aman. "Kami advokad dari Makassar akan melaporkan Ratu Tisha ke Mabes Polri sehubungan dengan surat yang dikeluarkan yang menyatakan bahwa kondisi keamanan di Makassar tidak layak untuk dilaksanakan pertandingan,” ujar dia, Minggu (28/7/2019).

Laga final leg kedua antara PSM Makassar vs Persija resmi ditunda usai terjadi aksi teror yang diterima para pemain Persija saat tiba di Makassar.  Teror tersebut berupa pelemparan petasan di sekitar hotel, hingga pelemparan batu ke arah bis pemain Persija seusai melakukan latihan di stadion Andi Mattalata, Makassar. 

AYO BACA : Statuta Baru, PSSI: Mantan Narapidana Tak Boleh Jadi Pengurus

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar