Yamaha Aerox

Treis Coffee, Bisnis Kopi Rumahan

  Senin, 29 Juli 2019   Andres Fatubun
Treis Signature. ((Arya Tri Prasakti)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Dunia kopi semakin berkembang pesat. Kopi susu menjadi minuman yang sangat diminati oleh muda mudi Kota Bandung. Kedai kopipun, semakin menjamur dimana-mana. 

Treis Coffee yang beralamat di Jalan Leuwi Anyar Utara 1 ini menawarkan kopi yang tak kalah nikmat dengan kedai lainnya. Suasana komplek perumahan yang sejuk mendukung untuk ngopi dengan nuansa di rumah sendiri. 

Jody selaku pemilik mengatakan bisnisnya dimulai bersama teman-temannya. 

"Awalnya saya dan Aldi sama-sama hobby ngopi. Terus kepikiran gimana kalau kita berdua bikin kedai. Jadi bisa ngopi sambil jualan, " saat ditemui, Sabtu (27/07/19).

AYO BACA : Siloka Coffee, Kedai Kopi yang Menjaga Konsistensi Rasa

Bisnis yang dimulai pada bulan Agustus 2018 ini awalnya menjual kopi dengan sistem PO (Pre Order) dalam bentuk kemasan botol. Barulah pada Mei 2019, mereka mulai membuka kedai Treis Coffee. 

Untuk Anda yang mau menikmati kopi, Treis Coffee buka setiap hari dari jam 1 siang hingga setutupnya. Harga yang ditawarkan juga terbilang murah, mulai dari Rp8.000 sampai Rp18.000. Sangat cocok di kantong mahasiswa. 

Selain kopi, disini juga terdapat menu spesial yaitu Kawadaun. Minuman yang terbuat dari rebusan daun kopi ini sangat nikmat dan lembut saat diminum. Untuk pecinta kopi disarankan mencoba Treis Signature, Kopi Susu khas Treis. 

Kedepannya Treis Coffee akan membuka cabang di Batu Sangkar, Sumatera Barat. Ini menjadi cabang pertama Treis Coffee. Harapannya juga, Treis Coffee ingin membuka kedai lebih besar dilengkapi dengan distro dan tempat cuci motor. (Arya Tri Prasakti) 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar