Yamaha Mio S

Alami Cedera, Gatot: Made Wirawan Masih Diobservasi

  Minggu, 28 Juli 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Kiper Persib Gatot Prasetyo. (Eneng Reni/Ayobandung,com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM—Pelatih Kiper Persib Bandung Gatot Prasetyo menyampaikan kondisi teranyar I Made Wirawan. Sebelumnya, Made mengalami cedera saat Persib bertanding melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (26/7/2019). Imbasnya, Made harus ditarik keluar lapangan pada awal babak kedua.  Posisi Made pun digantikan kiper ketiga Persib Aqil Savik. 

AYO BACA : Cedera Parah, Deden Natshir Khawatir Tak Bisa Kembali Merumput

Sementara itu, jelang lawatan Maung Bandung ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/7/2019), Gatot mengaku tim medis Persib tengah melakukan observasi terhadap kondisi Made. Hingga persiapan terakhir Persib vs Arema, Made masih akan mendapatkan penanganan khusus dati tim medis.

AYO BACA : Robert Alberts Pertimbangkan Bawa Kiper Pengganti Deden

"Kita berharap Made satu-dua hari ini kondisinya bisa membaik. Ya, dia ada benturan dan sedikit pas dia mendarat lutut duluan. Nanti kita tunggu hasil observasi dokter sama fisioterafi, kami berharap satu-dua hari itu," ungkap Gatot.

Gatot mengakui, sebelumnya kiper kelahiran Bali itu memang pernah mengalami cedera lutut. Namun, lanjut Gatot, cedera kali ini terjadi pada lutut sebelah kiri.

"Iya, tapi ini ada benturan, yang dikhawatirkan kan ada minicus tapi ini kan benturan jadi tidak terlalu berat. Ya kita berharap (Made) masih bisa tampil," ujar Gatot.

AYO BACA : 2 Kiper Cedera, Persib Percayakan Gawang ke Tangan Aqil Savik

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar