Yamaha Lexi

Bidik Pasar Milenial, Skutik Honda Genio Resmi Dipasarkan di Jabar

  Sabtu, 27 Juli 2019   Nur Khansa Ranawati
Regional Public Launching Honda Genio di Mal Bandung Indah Plaza Bandung, Sabtu (27/7/2019). (Nur Khansa Ranawati/ayobandung.com)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Skuter matik Honda Genio resmi dipasarkan di Jawa Barat (Jabar) melalui PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jabar. Skutik bergaya kasual tersebut membidik pasar anak muda dan pecinta motor modifikasi berbagai tema sebagai konsumen utamanya.

“Kehadiran Honda Genio akan semakin memperkuat line-up produk terbaru sepeda motor Honda. Kami berharap skutik ini dapat menjadi pilihan utama anak muda yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehari-harinya,” ungkap General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan dalam gelaran Regional Public Launching Honda Genio di Mal Bandung Indah Plaza Bandung, Sabtu (27/7/2019).

Lerri mengatakan, identitas Genio sebagai motor kasual dan kekinian bagi anak muda salah satunya nampak dari kemudahan mofidikasi yang dapat diterapkan pada motor berkapasitas mesin eSP 1100 cc tersebut.

"Tema motor ini casual dan fashionable, kita beri ruang bagi konsumen untuk bisa mengekspresikan dirinya karena Genio mudah dimodif. Semua aliran modifikasi bisa diaplikasikan dengan mudah di motor ini," paparnya.

Beberapa unit skutik Honda Genio yang dipamerkan dalam gelaran launching tersebut juga tampil dengan tema modifikasi masing-masing. Mulai dari retro, modern hingga futuristik.

"Jadi motor ini tampil ke pasar pun sudah tampil beda. Ada 11 varian warna yang tersedia, paling banyak dan lengkap di kelasnya," ungkap Lerri.

Mesin eSP 110cc yang diadopsi motor ini pun dilengkapi oleh penggunaan frame atau rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini diklaim membuat Honda Genio lebih ringan untuk dikendarai. 

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS. Untuk pasar Bandung, tipe CBS dipasarkan seharga Rp17.650.000. Sementara, tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp18.050.000.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar