Yamaha Mio S

Boy William Bangga Main Film Bareng Ernest Prakasa

  Sabtu, 27 Juli 2019   Istihanah Soejoethi
Boy William. (Istihanah Soejoethi/Ayojakarta.com)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM--Ernest Prakasa dikenal sebagai salah satu sineas yang sukses di Indonesia. Tak heran kalau banyak artis yang ingin terlibat dalam film garapan komika tersebut, termasuk Boy William.

Mantan VJ MTV ini mengaku tak pikir panjang saat mendapt tawaran untuk bermain dalam film terbaru Ernest, Imperfect. Menurut dia, selain mendapat banyak penonton, film garapan Ernest selalu memberikan pesan yang berbeda.

Film ini gue langsung oke. Karena gue  suka sama karya-kaya Ernest. Setiap karya gue bangga, tapi kalo ernest tuh gue kaya ada something di dalam filmnya, selalu penontonnya tinggi dan meaningnya bagus banget, dari cek toko sebelah sampai yang ini, ujarnya usai Konferensi Pers Film 'Imperfect' di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2019).

Skenario dari film 'Imperfect' ini juga sangat bagus menurut Boy William. Kebetulan pas lihat skripnya menurut gue ini bagus banget. Mungkin salah satu skrip paling bagus yang gue baca dan gue tahu dipegang Ernest pasti kemasannya juga akan bagus, jelasnya.

Dalam film ini, Boy William berperan sebagai George. Seorang selebgram yang perfeksionis termasuk kepada kekasihnya.

Gw disini tipikal cowok yang justru komplain banget sama cewek gue. Ibarat kata banyak cowok kayak gitu, pengen ceweknya terlihat perfect versi dia. Pengen perenpuannya sebagai trofi jadi enggak malu dibawa kemana-mana. Which is wrong tapi gue menggambarkan orang yang seperti itu dan mau kasih lihat ke orang-orang kalau itu salah, jelasnya.

Memerankan karakter tersebut, Boy William mengaku tidak kesulitan. Karena hidup di zaman instagram jadi enggak sulit-sulit amat. Jadi selebgram yang banyak endorsan lebih tengil, pernahlah ada karakter kaya gini cuma enggak sedalam yang ini. Ini lebih dalam messagenya, jelasnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar