Yamaha

Demi Peran Film, Jessica Mila Naikkan Berat Badan 10 kg

  Jumat, 26 Juli 2019   Istihanah Soejoethi
Jesicca Mila. (Istihanah Soejoethi/Ayo Media Network)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM—Demi perannya di film “Imperfect”, Jessica Mila rela menaikkan berat badannya 10 kilogram. Dalam film yang disutradarai Ernest Prakasa itu, Jessica Mila berperan sebagai Rara, seorang perempuan yang selalu mengalami body shaming karena berat badannya. 

Jessica Mila mengaku hal tersebut tak mudah untuk ia jalani. Karena, dia adalah tipe perempuan yang selalu menjaga bentuk tubuhnya agar selalu ideal. 

AYO BACA : Film Habibie & Ainun 3 Tetap Tayang Tanpa Jefri Nichol

"Aku tuh tipe yang selalu menjaga makan, porsinya setengah dari makan orang normal, dan kalau orang biasa makan berat tiga kali aku makan berat dua kali," tutur Jessica Mila di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019). 

Selama menjalani program menaikan berat badan, Jessica Mila terpaksa harus mengubah pola makan yang selama ini ia jalankan. 

AYO BACA : Angelina Jolie hingga Mahershala Ali Gabung ke Dunia Marvel

"Nah, sekarang aku harus makan besar tiga kali dan harus diselang sama snack. Dan yang dimakan juga enggak boleh sembarangan. Harus tetap sehat. Jadi susah kan," tambahnya.

Jessica Mila mengaku tak perlu waktu lama untuk menerima peran ini. Hanya saja, ia tetap diskusi dengan ahli gizi untuk perannya. Karena selama proses produksi, mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu juga diminta untuk menurunkan berat badan. 

"Enggak lama kok (menerima perannya). Aku baru ditelepon siangnya, baru ngobrol-ngobrol soal ceritanya, pesan moral yang disampaikan dari film ini dan gimana cara menaikkan dan menurunkan berat nutrisionisnya, begitu make sure kalau ini save buat aku dan kesehatan aku, aku langsung oke," jelasnya. 

AYO BACA : Adinda Thomas Perankan Petualang Penyintas Kanker dalam 'Jejak Rasa'

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar