Yamaha

Adinda Thomas Perankan Petualang Penyintas Kanker dalam 'Jejak Rasa'

  Jumat, 26 Juli 2019   Mildan Abdalloh
Konferensi pers di Eiger Flagship Store Jatinangor, Kamis (25/7/2019) petang. (Mildan Abdalloh/ayobandung.com)

JATINANGOR, AYOBANDUNG.COM -- Aktris muda Adinda Thomas baru saja selesai menjalani pengambilan gambar untuk sebuah film berjudul 'Jejak Rasa'. Dalam film yang dimainkannya bersama Nickho Irham, David John Schaap, dan Fiersa Besari ini ia berperan sebagai seorang penyintas kanker.

AYO BACA : Film Habibie & Ainun 3 Tetap Tayang Tanpa Jefri Nichol

"Namanya Dinda, perempuan yang survive dari kanker," ujar Adinda, dalam konferensi pers di Eiger Flagship Store Jatinangor, Kamis (25/7/2019) petang

AYO BACA : Syuting Film Mahasiswi Baru, Morgan Oey Ingat Masa Kuliah

Adinda mengaku sangat menyukai sosok 'Dinda' yang diperankannya dalam film. Menurutnya, 'Dinda' merupakan sosok yang tangguh walaupun harus berjuang mati-matian melawan penyakit ganas yang diidapnya.

Untuk bisa mendalami karakter 'Dinda', Adinda terus melakukan observasi karakter. Ia menjelaskan, meski mengidap kanker, tokoh 'Dinda' merupakan seorang perempuan yang memiliki hobi berpetualang.

"Background mirip sama hobi aku, berkegiatan di alam. Memang pas bedah karakter saat reading itu diciptakan apa yang mau dimasukkan buat Dinda ini," terangnya.

Jejak Rasa merupakan Web Series Eiger yang disutradarai oleh Ribby Prabowo dan ditulis oleh Ence Bagus bersama Beni Siregar. Film ini akan tayang di saluran YouTube resmi Eiger pada 31 Juli mendatang.

AYO BACA : Angelina Jolie hingga Mahershala Ali Gabung ke Dunia Marvel

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE