Yamaha Mio S

Jefri Nichol Ingin Jalani Rehabilitasi

  Kamis, 25 Juli 2019   Istihanah Soejoethi
Aktor Jefri Nichol menyampaikan keterangan pers saat rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (24/7/2019). Aktor Jefri Nichol ditangkap polisi atas dugaan kepemilikan narkotika dengan barang bukti ganja seberat 6,01 gram. (ANTARA)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Jefri Nichol mengaku ingin menjalani rehabilitasi usai menjalani proses pemeriksaan dengan pihak kepolisian.

Iya saya penginnya sih gitu, asesmen terus rehab, ujar aktor 20 tahun itu saat menyapa awak media di Polres Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019). 

AYO BACA : Jefri Nichol Ngaku Baru 2 Kali Pakai Ganja

Setelah hampir satu minggu menjalani pemeriksaan di kantor polisi, rekan sesama artis diketahui telah menjenguk Jefri Nichol.

Banyak (yang jenguk) dari keluarga, sahabat, rekan kerja juga banyak, Kak Hannah, Mas Augie, Mas Lukman, ungkap aktor yang akrab disapa Nichol itu. 

AYO BACA : Film Habibie & Ainun 3 Tetap Tayang Tanpa Jefri Nichol

Kedatangan rekan sesama artis, diakui Jefri Nichol menjadi dukungan sendiri untuk dirinya. 

Jadi mereka semua bawa nasi padang. Karena aku suka nasi padang. Ngajak makan bareng juga, sangat ngebantu sih, katanya. 

Dalam kesempatan tersebut, Jefri Nichol mengaku kondisinya masih sehat. Dia juga sudah mulai bisa tidur dengan tenang, meskipun masih banyak pikiran.

Masih banyak pikiran sih tetap. Bisa tidur, pungkasnya. 

AYO BACA : Jefri Nichol Gunakan Ganja, Ini Alasannya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar