Yamaha NMax

Siapkan 25.000 Tiket Persib vs Bali United, Panpel Berharap Bobotoh Penuhi Stadion

  Rabu, 24 Juli 2019   Mildan Abdalloh
Bobotoh Persib Bandung. (Irfan Al-Faristi/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Panpel Persib Bandung menyiapkan 25.000 tiket untuk pertandingan melawan Bali United di Stadion si Jalak Harupat, Jumat (26/7/2019).

Ketua Panpel Persib Budi Bram mengatakan untuk kenyamanan, pihaknya menyediakan tiket lebih sedikit dibanding kapasitas stadion.

AYO BACA : Terjunkan 1.500 Personel, Polres Bandung Minta Bobotoh Jaga Ketertiban

"Kami siapkan 25.000 tiket, lebih sedikit dari kapasitas stadion yang mencapai 27.000 orang. Demi kenyamanan," tutur Budi Bram selepas rakor pengamanan di Mapolres Bandung, Rabu (24/7/2019).

Pada pertandingan kandang sebelumnya, stadion si Jalak terlihat kosong. Budi berharap agar kondisi serupa tidak terjadi dalam laga Persib vs Bali United.

AYO BACA : Jamu Bali United, Bojan:

"Kami tetap mengajak para bobotoh untuk kembali mendukung persib. Mari kita birukan kembali stadion si jalak harupat. Kita kembali dukung persib, karena Persib juga semakin baik," ujarnya.

Dengan membirukan stadion kata Budi, performa Persib di dalam lapangan akan termotivasi. "Akan termotivasi. Bikin segan tim tamu untuk bermain di Jalak harupat," katanya.

Walaupun dalam laga kandang sebelumnya sepi penonton, Budi meyakini jika hal tersebut tidak akan terjadi dalam laga melawan Bali United.

"Biasanya animo bobotoh saat lawan Bali United selalu tinggi," ucapnya.

AYO BACA : Robert Alberts Ingin Patahkan 'Kutukan' Persib Kontra Bali United

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar