Yamaha Lexi

Persib vs Bali United, Bojan Malisic: Laga yang Tak Mudah

  Rabu, 24 Juli 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bek Persib Bandung Bojan Malisic. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung bakal menjamu Bali United pada pekan ke-11 Liga 1 2019. Duel sengit antara Maung Bandung vs Tridadu Serdatu itu bakalĀ  digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (26/7/2019).

Pada laga kali ini, Persib bakal memiliki dua amunisi segar di sektor pertahanan. Pasalnya dua bek inti, Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto, bakal kembali memperkuat tim usai absen di laga sebelumnya lantaran terkena akumulasi kartu.

AYO BACA : Semangat Pemain Sedang On Fire, Persib Bidik Masuk 5 Besar

Bek asing Persib Bandung Bojan Malisic angkat bicara jelang duel sengit kontra Bali United. Bek asal Serbia itu menilai, pertandingan melawan Bali United bakal menjadi laga tak mudah bagi skuat Maung Bandung. Pasalnya, Bojan menilai Bali United bukanlah tim sembarangan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

"Ini tidak akan menjadi laga yang mudah dan jika saya harus bicara satu persatu soal pemain mereka itu tidak perlu karena semua pemain di sana sangat bagus. Saya respect seperti yang suka saya katakan untuk semua pemain di liga. Saya harap bisa segera memulai pertandingan lagi," ungkap Bojan usai sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (24/7/2019).

AYO BACA : Robert Alberts Ingin Patahkan 'Kutukan' Persib Kontra Bali United

Bojan mengaku telah mengintip kekuatan Serdadu Tridatu saat membungkam PSS Sleman 3-1. Bojan pun mengaku tak memanggap remeh skuat asuhan Teco itu. Apalagi, lanjut Bojan, Bali united memiliki tujuh wajah pemain asing termasuk naturaslisasi yang sangat bebahaya dan tajam.

"Jika kalian melihat bagaimana mereka menang kemarin, mereka menang dengan dua penalti dan satu gol bunuh diri. Bali merupakan tim spesifik yang punya banyak pemain asing yang beberapa di antaranya naturalisasi," lanjutnya.

Alhasil, Bojan memastikan, para pemain bakal sangat fokus untuk mencapai ambisi membawa skuat Maung Bandung ke papan atas klasemen Liga 1 2019. Pasalnya bila Pangeran Biru mampu mengalahkan Bali United, skuat asuhan Robert Alberts itu berpeluang besar menembus lima besar klasemen sementara Liga 1 2019.

"Saya respect pada semua tim dan semua pemain di liga, setiap tim di liga Indonesia punya pemain berkualitas baik itu lokal maupun asing. Dan rtinya bagi kami, kami harus menatap laga lebih fokus dan lebih profesional," ujarnya.

AYO BACA : Jamu Runner up Klasemen Sementara, Persib Ogah Ciut Nyali

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar