Yamaha

Megawati Hidangkan Makan Siang Spesial untuk Prabowo

  Rabu, 24 Juli 2019   Fira Nursyabani
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kedua kanan) didampingi putra dan putri Puan Maharani (kedua kiri), Prananda Prabowo (kanan) serta Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristianto (kiri) menerima Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) di kediaman Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (24/7/2019). (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah menyiapkan menu makan siang spesial untuk menjamu Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (24/7/2019). Menurut Hasto, pertemuan silaturahmi itu akan diawali dengan makan siang bersama.

AYO BACA : Temani Putra Mahkota, Jokowi Absen di Pertemuan Prabowo-Megawati

"Karena pas makan siang, ya makan siang dulu. Dengan diplomasi makan siang itu kan segala sesuatu menjadi lebih ringan untuk kita membahas tentang bangsa dan negara," kata Hasto di Jakarta, Rabu (24/7/2019).

AYO BACA : Keputusan Gerindra Merapat ke Pemerintah Ada di Tangan Prabowo

Hasto mengatakan dalam hal berbangsa dan bernegara, meskipun pilihan politik berbeda, semua pihak tetap menjunjung tinggi ideologi Pancasila. Siapa saja pasti memiliki niat yang sama untuk bersama membawa kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Dia mengatakan sejatinya pertemuan Megawati-Prabowo sudah terjadi saat Asian Games lalu. Menurut Hasto, sejak saat itu Prabowo yang merupakan pasangan Megawati dalam Pilpres 2009, memang rindu akan masakan Megawati.

AYO BACA : Gerindra: Pertemuan Prabowo-Megawati Tak Bahas Kursi Ketua MPR

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar