Yamaha

Semangat Pemain Sedang On Fire, Persib Bidik Masuk 5 Besar

  Rabu, 24 Juli 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, (Eneng Reni/ayobandung)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku tak memiliki cara khusus untuk memotivasi skuat Maung Bandung. Maklum Supardi cs tengah on fire setelah menang di dua laga beruntun menghadapi Kalteng Putra dan PSIS Semarang. Robert menyampaikan, sedianya motivasi para pemain datang dari dalam diri sendiri setiap pemain.

"Pemain termotivasi dengan sendirinya seperti memainkan laga yang bagus melawan Semarang. Sekarang terbuka kesempatan untuk naik ke lima besar," ungkap Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (23/7/2019).

Persib kini memiliki peluang besar untuk melesat ke lima besar klasemen sementara Liga 1 bila mampu menumbangkan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (26/7/2019).

Pelatih 64 tahun itu mengatakan tim yang bagus adalah tim yang bisa memotivasi dari dalam. Alhasil bagi Robert, sejatinya para pemain bisa terus memotivasi diri dan tim untuk bisa berkembang di setiap pertandingan yang dijalani.

"Tim yang bagus adalah tim yang bisa memproduksi spirit dari dalam, ada kekuatan yang muncuk dan jika kekuatan itu bisa terus berlanjut mereka akan terus berkembang dari pertandingan ke pertandingan," ujarnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar