Yamaha

Gagal Salip Truk, Hendra Tewas Terlindas

  Selasa, 23 Juli 2019   Faqih Rohman Syafei
Ilustrasi mayat. (istimewa)

CIMAHI SELATAN, AYOBANDUNG.COM--Kecelakaan maut terjadi di Jalan Mahar Martanegara, Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Selasa (23/7/2019). Seorang pengendara motor bernama Hendra (36) tewas dalam peristiwa tersebut.

Kanit Lantas Polsek Cimahi Selatan, AKP Undi mengatakan peristiwa yang menewaskan Hendra warga Leuwigajah terjadi sekitar pukul 13.15 WIB. Peristiwa tersebut bermula ketika korban hendak menyalip truk dari sebelah kiri badan jalan. 

Namun motor menyenggol badan truck, lalu korban kemudian masuk ke kolong mobil dan terlindas truck, ujarnya kepada awak media, Selasa (23/7/2019).

Dia menyebutkan korban mengalami luka parah dibagian kepala, akibat luka tersebut mengakibatkan korban tewas ditempat. Sambungnya, jenazah Hendra telah dievakuasi ke Rumah Sakit Cibabat, Cimahi. 

Korban sudah kami evakuasi, korban meninggal dunia. Tadi kondisi korban tergeletak, dan kini sudah dibawa ke rumah sakit, terangnya. 

Undi menambahkan pihaknya telah mengamankan sopir truk yang bernama Solihin (33). Kini, Solihin tengah diperiksa terkait peristiwa kecelakaan yang menewaskan korban.

Sopir truck sudah kami amankan, sopir sedang kami periksa terkait kejadian kecelakaan lalu lintas tadi. Kasus ini akan ditindaklanjuti di Mapolres, pungkasnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar